Pasangan Gracia Indri dan Samuel Zylgwyn Bantah Kabar Akan Menikah

Written by on Agu 19, 2014 - Twitter Email
Gracia Indri dan Samuel ZylgwynGracia Indri dan Samuel Zylgwyn

Advertisements

Setelah sempat berpacaran empat tahun lalu putus selama empat tahun kemudian nyambung lagi, pasangan Samuel Zylgwyn dan Gracia Indri dikabarkan telah mantap untuk melangkah ke jenjang hubungan yang lebih serius yaitu pernikahan.

Advertisements

Ketika ditanya tentan grencana pernikahan mereka, Gracia Indri masih menyangkal bahwa dirinya akan menikah dengan Samuel Zylgwyn. “Nggak, belum kok. Dari kemarin juga sudah sering ditanya soal kawin. Ya, doain yang terbaik saja,” kata Indri saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, dilansir dari Liputan6, Senin (18/8/2014).

Meski mengaku belum berniat menikah dengan sang kekasih Samuel Zylgwyn, wanita bernama asli Indria Sari Sulistyaningrum ini mengaku kalau sudah siap lahir dan batin dia akan menikah dengan Samuel. “Kalau planning nikah sih umur berapa ya? Yang penting sih siap lahir batin saja,” ujarnya.

Gadis kelahiran pasuruan 14 Januari 1990 ini mengaku bahwa hubungan antara keluarganya dengan keluarga Samuel Zylgwyn. Samuel Zylgwyn dikabarkan memang sangat dekat dengan Ibu dari Gracia Indri. “Kalau keluarga mah pasti sudah dekat. Nggak mungkin lah hubungan baik tapi dengan keluarga nggak dekat gitu,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑