Pasangan Nassar dan Muzdalifah Bantah Kabar Rencana Perceraiannya

Written by on Okt 07, 2014 - Twitter Email
Nassar dan MuzdalifahNassar dan Muzdalifah

Advertisements

Kabar mengejutkan datang dari pasangan penyanyi dangdut Nassar dan Muzdalifah, pasangan yang menikah pada 17 mei 2012 di Masjid Raya Al-Azhom, Kota Tangerang ini dikabarkan akan segera berecerai. Kabar keretakan rumah tangga Nassar mulai terkuak ketika beberapa hari lalu penyanyi dangdut Saipul Jamil membocorkan bahwa Nassar dan Muzdalifah diambang perceraian.

Sementara itu, ketika dimintai klarifikasi akan gosip perceraiannya, Nassar membantah kabar itu dengan tegas, dia mengatakan bahwa hubunganya dengan Muzdalifah baik-baik saja, bahkan saat hari raya Idul Adha kemarin, mereka masih rukun, jadi bila ada yang bilang dirinya akan bercerai, Nassar memastikan itu hanya fitnah.

“Kemarin saat Idul Adha kami juga sama-sama. Jadi jelas berita itu sama sekali nggak benar. Itu fitnah, keji, dan mungkar. Sudah ah nggak mau membahas itu lagi,” ungkap Nassar saat ditemui di Daan Mogot, Jakarta, Senin (6/10/2014) malam.

Nassar menyesalkan gosip perceraiannya dengan Muzdalifah beredar, dia mengaku terpukul ketika tahu keluarga besarnya sudah mendengar kabar itu. Sekali lagi, Nassar menegaskan bahwa dia Muzdalifah masih baik-baik saja.

Advertisements

“Sekarang aku mau klarifikasi ya, biar keluarga besar yang sudah mendengar tidak berpikir yang nggak-nggak dan panik. Sampai saat ini, kami masih satu ranjang, masih hot juga. Intinya kami berdua baik-baik saja,” jelasnya.

Tak sedikit yang menuduh Nassar sengaja melemparkan gosip perceraiannya dengan Muzdalifah untuk mencari sensasi belaka, namun lagi-lagi Nassar membantah rumor itu, Nassar mengaku dirinya bukanlah artis yang doyan cari sensasi.

“Aduh, itu nggak benar. Aku nggak mau dibilang artis sensasi, artis settingan. Makanya berita itu nggak bener sama sekali,” pungkasnya, dilansir dari Liputan6, Selasa (7/10/2014).

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑