Paula Verhoeven dan Baim Wong Akan Nikah, Lamaran 21 Juli 2018

Oleh: - 25 Juni 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Paula Verhoeven dan Baim Wong
Paula Verhoeven dan Baim Wong (Instagram)

Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari Baim Wong. Pemain sinetron Utusan dari Surga (UDS) itu sebentar lagi akan mengakhiri masa lajang dengan menikahi kekasihnya, model papan atas negeri ini, Paula Verhoeven.

Dalam video wawancara dengan awak media yang diunggah oleh akun Instagram gosip @lambe_turah, Minggu, 24 Juni 2018, Baim mengaku bakal melamar model berusia 30 tahun tersebut pada 21 Juli 2018 mendatang di Semarang.

“InsyaAllah tanggal 21 Juli 2018 ada lamaran plus tunangan. Keluarga saya ke Semarang, ke tempatnya Paula. Itu acara perkenalan keluarga ya, karena memang belum ketemu,” kata Baim dalam video yang diunggah @lambe_turah.

Baca juga:

Kepada media, Baim mengaku sudah bertemu dengan orangtua kekasihnya, begitu juga dengan Paula yang sudah menemui orangtua Baim. “Kalau saya alhamdulillah sudah ketemu dengan keluarga dia semuanya dan Paula juga sudah ketemu dengan keluarga saya,” terangnya.

Dalam kesempatan itu Baim juga tak menampik bahwa rencana lamarannya terkesan cepat. Namun dia menegaskan lamaran kilatnya itu tidak dilatarbelakangi oleh usia dirinya yang kini telah menginjak 37 tahun.

Paula Verhoeven dan Baim Wong Segera Nikah
Paula Verhoeven dan Baim Wong Segera Nikah

Baim menuturkan, dia dan Paula sudah memikirkan matang-matang sebelum memutuskan untuk menggelar lamaran. “Dan memang cepet banget, tapi semua juga dipikirin mateng-mateng bukan karena usia, memang sudah saling kenal,” terangnya.

Rencana pernikahan Baim dan Paula disambut hangat oleh warganet followers @lambe_turah. Meraka ikut bahagia mendengar kabar tersebut. “Alhamdulillah,,ikut seneng liatnya,,di doa’in semoga lancar smua smpk di hadapan penghulu dan dpt surah SAH,” komentar @astijhee.

“Syukurlah akhirnya mendapatkan jodoh juga mudah2an semua berjalan lancar Amin YRA,” ujar @adrianifarida. “Syukur deh om aim udh ketemu jodohnya, moga langgeng terus ya om,, ehh btw muka aim kok merah bngt bagaikan udang,” ungkap @tiararby.

Tidak sedikit pula warganet yang memberikan komentar kocak terkait Baim yang selama ini sering dijuluki sebagai presiden jomblo Indonesia. “Langsung nyari pasangan biar gak jalanin amanah para jomblo. buat jadi presiden,” kata @jefri_soemantri.

“Bentar banget jd presiden jomblo nya ga asik ah,” ujar pemilik akun Instagram@iindahwijayantii. “Sedikit demi sedikit, perlahan demi perlahan kita akan memasuki babak pencarian presiden terbaru,” tulis @citraabdi. “Hayo tebak siapa next presiden jomblo selanjutnya,” timpal @galuh_97.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan