Payung Teduh Ditinggal Vokalisnya Mohammad Istiqamah Djamad

Oleh: - 15 November 2017  |

Instagram

Band Payung Teduh
Band Payung Teduh (Twitter)

Kabar mengejutkan datang dari band fenomenal tahun 2017, Payung Teduh. Di saat band tersebut meraih popularitas luar biasa berkat booming-nya lagu Akad, Is sang vokalis malah memutuskan mundur. Is sendiri menyebut hengkangnya dia dari payung teduh adalah sebuah episode baru.

“New episode kali ya, petualangan akan berakhir di 2018, saya sih yang mundur,” ungkap pria bernama asli Mohammad Istiqamah Djamad itu, dikutip dari Okezone.com, Rabu, 15 November 2017.

Is menuturkan, di tengah popularitas dan jadwal manggung yang padat, band Payung Teduh sekarang seperti kehilangan spirit untuk berkarya. “Saya merasa Payung Teduh menghilangkan spirit untuk tetap berkarya, lebih ke sekarang sibuk di off-air gitu,” terangnya.

Baca juga:

Is juga merasa sudah berbeda visi dengan personel lain. Namun begitu, Is menegaskan kepergiannya dari Payung Teduh tidak didasari adanya konflik internal. “Maksudnya visi udah beda tapi enggak ada perselisihan,” tegas Is.

Selain itu, Is juga menyebut niatannya untuk mundur dari Payung Teduh sudah dia bicarakan dengan rekan-rekan seband-nya sejak bulan Juni 2017. Pasca mundur dari Payung Teduh, Is ingin banyak menghabiskan waktu sendiri atau menulis buku bersama istri.

“Jadi emang saya sudah omongin dari Juni kemaren sih, jadi udah banyak isu-isu ya. Pengen lebih banyak nulis buku sama istri lagi, saya pengen banyak waktu sendiri,” pungkasnya.

Gelagat akan mundurnya Is dari Payung teduh juga sudah terlihat di akun media sosialnya. Pada Sabtu, 11 November 2017 lalu, Is mengunggah sebuah foto dirinya di atas kapal dengan caption yang menyiratkan dia akan keluar dari Payung Teduh.

“Terkadang memang harus memilih. Kali ini saya memilih pamit. Izinkan,” tulis Is di akun Instagramnya, @pusakata, beberapa hari lalu.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan