Pecahkan Rekor Rating, Cerita Ikatan Cinta Malah Dinilai Ngawur

Oleh: - 5 Desember 2020  |

Instagram

Sinetron Ikatan Cinta RCTI
Sinetron Ikatan Cinta RCTI (Youtube)

Di tengah sukses besar yang diraih sinetron Ikatan Cinta RCTI, akun Instagram Arya Saloka malah diserbu komentar miring warganet pemirsa sinetron tersebut. Mereka meluapkan kekecewaan pada episode terbaru Ikatan Cinta yang tayang Jumat, 4 Desember 2020 kemarin.

Pada episode Ikatan Cinta yang tayang Jumat, tokoh utama Aldebaran/Al yang diperankan Arya difitnah telah menghamili Elsa Anindita (Glenca Chysara). Elsa menuduh Al adalah pria yang bertanggung jawab atas kehamilan dirinya empat tahun silam.

Tokoh utama Andin (Amanda Manopo) yang merupakan istri Al memang belum diceritakan percaya atas tuduhan Elsa tersebut. Namun begitu, unggahan terbaru Arya di Instagram seperti menyiratkan bahwa Andin akan percaya begitu saja pada fitnah Elsa.

Baca juga:

Arya mengunggah foto dirinya bersama Amanda dengan caption permintaan maaf. Bila benar ceritanya bakal seperti itu, terang saja penonton marah. Pasalnya, pada episode awal Elsa pernah bercerita ke Andin bahwa pria yang menghamilinya adalah Roy (Fiki Alman).

Cerita Sinetron Ikatan Cinta Ngawur?
Cerita Sinetron Ikatan Cinta Ngawur? (Instagram)

“Maaf #aldebaran,” tulis Arya di akun @arya.saloka, Sabtu, 5 Desember 2020. “Maaf atas apa yg ga dilakukan? Sampe kapan elsa AMAN terus. ini agak ga realistis kalo andien diem aja sih. Padahal dia tau yg hamilin elsa itu roy,” komentar pemilik akun Instagram @jelojacq.

“Nah…jgn” ntr mlm Andien salah paham lg SMA mas al neh. Andin malah percaya apa kata Elsa kalo mas al lah yg hamilin Elsa …waduh tambah rumit aja neh sinetron nya,” kata @ginagina439. “Din awas ya kalau kamu amnesia. Q bawa ke dokter lo,” ungkap @deliaa_putri.

“Kalo andin percaya al hamilin elsa,fix males nonton krn ceritanya mulai ngawur,secara andin tau kalo elsa hamil ama roy,” kata @arzety_syamil. “Tolong banget nih ye, ceritanya jangan jadi ngadi ngadi dah jangan bikin penonton ilfil dan pindah kelain sinetron nih,” tulis @nurul_indah.k.

“Kalo emang andin percaya Al hamilin elsa, amnesia, lupa, kalo roy yg hamilin. Udah fix gw ga nonton lagi wkwkwk sama ajeeee sama sinet lainnyaaa muter muter ga jelas lama lama ngawur ceritanya,” ujar warganet lainnya dengan akun Instagram @andiniasaraswati.

Menariknya, ketika para penonton menyebut cerita sinetron Ikatan Cinta makin ngawur dan rumit lantaran episode yang tayang Jumat, sinetron tersebut malah kembali pecahkan rekor rating berkat episode yang tayang pada hari tersebut.

Rekor Rating Ikatan Cinta RCTI
Rekor Rating Ikatan Cinta RCTI (Instagram)

Mengutip data rating yang diunggah akun Instagram @indotvtrends, Ikatan Cinta pada jumat kemarin kembali puncaki rating dengan raihan TVR (rating) 11,2 dan TVS (share) 40 persen. Angka tersebut pecahkan rekor yang mereka raih pada Minggu, 30 November 2020 silam.

Seperti telah Popmagz.com beritakan, pada hari Minggu, 30 November 2020 silam sinetron Ikatan Cinta menorehkan rating tertingginya dengan TVR 11 dan TVS 37,3. Rating 11 yang diraih kala itu juga telah melewati rekor 10,8 sinetron Anak Jalanan RCTI.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan