Pegang Ponsel Kebalik Saat Syuting Sinetron CHSI, Dewi Sandra Dikritik

Written by on Jul 11, 2014 - Twitter Email
Dewi Sandra (Hana CHSI)Dewi Sandra (Hana CHSI) / Twitter

Advertisements

Sinetron Catatan Hati Seorang Istri (CHSI) sampai detik ini masih mendapat sambutan yang sangat baik dari masyarakat, maka ketika salah satu pemerannya sedikit saja melakukan kesalahan penonton akan segera mengetahuinya.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan Dewi Sandra, pemeran Hana di sinetron Catatan Hati Seorang Istri, dalam salah satu aktinya di sinetron tersebut, wanita 34 tahun ini tanpa sengaja memegang ponsel dengan terbalik.

Para penggemar sinetron Catatan Hati Seorang Istri pun menghujani Dewi Sandra dengan kritikan lewat akun twitternya, Dewi Sandra pun mengakui kesalahannya tersebut dan mencoba memberikan penjelasan lewat akun twitternya.

“Mungkin akyu lelah:'( hana jg manusia Tidak luput dari salah.” kicauan Dewi di akun sosial medianya.

Advertisements

Di waktu yang berbeda Dewi Sandra malah memberikan apresisi pada kejelian para penonton sinetron Catatan Hati Seorang Istri (CHSI) karena begitu detail mengamati setiap adegan di sinetron tersebut.

“Ternyata penonton detail!!! Maaf ya… Bunda lelaaaaah!!!!hp kebalik pun jadiiii…. Peace :'( CHSI).” ujar istri dari Agus Rahman ini.

Sinetron Catatan Hati Seorang Istri (CHSI) sendiri saat ini sudah sampai di episode 50, meski sempat ditegur oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena ada beberapa adegan yang memberikan contoh buruk, namun sinetron yang tayang di RCTI ini tetap mendapat tempat tersendiri di para penikmat sinetron tanah air.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑