Pelangi di Matamu RCTI, Ada Dinda Kirana dan Migdad Addausy

Oleh: - 22 Juli 2019  |

Instagram

Giselle Tambunan di Pelangi di Matamu RCTI
Giselle Tambunan di Pelangi di Matamu RCTI (Instagram)

RCTI hadirkan sinetron baru berjudul Pelangi di Matamu sejak Rabu, 17 Juli 2019. Menghuni slot tayang sore hari RCTI pukul 15.00 WIB, Pelangi di Matamu hadirkan artis cilik Giselle Tambunan sebagai pemeran tokoh utama Ana.

Giselle beradu akting dengan sederet aktor dan akris beken tanah air, mulai dari Imaz Fitria pemeran ibu kandung Ana, Dinda Kirana (Sarah), Fero Walandouw pelakon Reno, hingga Miqdad Addausy pemain karakter Farhan.

Dikisahkan Ana adalah seorang anak gadis yang dibesarkan oleh ibunya sendiri karena sang ayah telah pergi meninggalkannya. Ana begitu menyayangi ibunya, ia tak segan memijit ibunya setiap malam bila melihat sang ibu kelelahan.

Baca juga:

Pada suatu hari sang ibu harus masuk penjara lantaran tidak sengaja melukai kekasihnya saat bertengkar. Sejak ibunya masuk penjara, Ana masuk panti asuhan bernama Rumah Pelangi lalu memiliki banyak teman di sana.

Sang ibu pun berjanji akan menjemput Ana dari Rumah Pelangi setelah ia keluar dari penjara. Penantian Ana untuk melihat sang ibu menjemputnya tak kunjunga terwujud. Namun begitu, Ana tidak larut dalam kesedihan karena ia kini punya banyak teman.

Banyak orang atau teman baru di Rumah Pelangi yang begitu tulus menyayangi Ana, mulai dari Kak Sarah, Kak Farhan, Rere (Keanu Azka), Lemper (Kayyisah Zahra), dan Genjreng yang diperankan oleh Jovarel Callum.

Sayangnya, di Rumah Pelangi juga ada sosok jahat yang tidak suka anak-anak, ia adalah Tika (Jasmine Elfira Burhan). Dari pantauan Popmagz.com di Instagram, hadirnya sinetron Pelangi di Matamu mendapat komentar beragam.

Seorang warganet menyesalkan keberadaan Tika di Rumah Pelangi. “Kenapa sih harus ada orang jahat dirumah pelangi,” tulis pemilik akun Instagram @dsm0702_ mengomentari postingan promo Pelangi di Matamu yang diunggah RCTI, Minggu, 21 Juli 2019.

Migdad Addausy dan Dinda Kirana di Pelangi di Matamu RCTI
Migdad Addausy dan Dinda Kirana (Instagram)

Warganet lain mengaku senang mendapati Dinda Kirana dan Miqdad Addausy dipertemukan di sinetron Pelangi di Matamu. “Dinda Kirana main sinetron sama mantan pacar. Wiiihhh keren akur,” kata pengguna akun Instagram @berimanimam.

Sekadar diketahui, Dinda Kirana dan Miqdad Addausya adalah mantan sepasang kekasih. Keduanya sempat berpacaran selama setengah tahun pada 2017 silam. Akting bareng mantan di sebuah sinetron pastinya jadi pengalaman menarik bagi keduanya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan