Pelangi di Matamu RCTI Tamat, Cinta Sebening Embun Dihujat

Oleh: - 22 Agustus 2019  |

Instagram

Sinetron Pelangi di Matamu RCTI
Sinetron Pelangi di Matamu RCTI (Youtube)

Belam genap sebulan tayang di RCTI, sinetron Pelangi di Matamu (PdM) mendadak tamat pada Jumat, 16 Agustus 2019. Tamatnya sinetron yang dibintangi Dinda Kirana dan Migdad Addausy itu terang saja membuat para penggemarnya kecewa.

“Ini yg aq pling gk sukak tiba2 tamat apa mksdnya cobk,” tulis penonton dengan akun Instagram @ajunalophe mengomentari postingan promo Pelangi di Matamu yang diunggah RCTI belum lama ini. “Tiba2 tamat.. gk tau ujung2 nya crita nya kyk gimana,” kata @doralicedea.

Mereka kecewa berat lantaran akhir cerita Pelangi di Matamu terkesan menggantung dan dipaksakan. Mereke menyebut masih banyak konflik yang bisa diolah dalam jalan cerita sinetron favoritnya itu sehingga episodenya panjang.

Baca juga:

“Ditonton bner2, tamat dgn cerita ngegantung. aneh bgt sinetron indonesia lagi bnyak yg tamat mendadak. Yg bkin mls nnton tv tuh gni. Kalo mau tamat cpt ya boleh2 aja tpi jgn gantung donk. Mending nnton ftv klo gni ceritanya,” kata @lia_lyaaa.

“Ini seriusan Pelangi di Matamu TAMAT? Kok ceritanya gantung gtuh sih? Padahal cerita nya seru bnget n bikin sedih. Mengajarkan ttg pentingnya keluarga, sikap yg seharusnya diberikan anak kpd orgtua,dn sebaliknya. Gw kaget hri ini sinet nya tamat,” ujar @ss_situmeang.

“Kok tiba2 tamat ya padahal kalau diterusin ceritanya masih bisa panjang. Seperti reno belum mengetahui rere adalah anaknya dan sebaliknya . Ibu ana yang belum diketemukan cinta farhan ke sarah yang blm dinyatakan hadeuh penonton kecewa,” ungkap @namakudita.

Tidak sedikit pula warganet penggemar Pelangi di Matamu yang menyebut RCTI tidak adil dalam membagi jadwal tayang sinetronnya. “Padahal bagus banget kenapa tamat… Yg cerita gak masuk akal aja lama di tayangin,” tuli pemilik akun @isti_mimifabian.

Mereka menyebut sinetron Cinta Sebening Embun (CSE) yang tayang sejak 8 April 2019 lebih layak ditamatkan ketimbang PdM. Sekadar diketahui, kedua sinetron tersebut sama-sama penghuni slot siang hari RCTI, CSE tayang pukul 13.30 WIB, sementara PdM pukul 14.45 WIB.

“Woy knp tamat njjr, yg seharusnya tamat itu cse film bagus ditamafin film jelek dilanjutin. Dasar!!!!!,” ujar @alisyach_. “@alisyach_ eeee..Cse yg Lebih seru..klau Pelangin dimatamu ngak seru cerita mak rumit aja ngak jelas,” timpal @budi_irawan3567.

Bahkan ada pula yang menilai sinetron unggulan RCTI, Cahaya Terindah, lebih layak tamat. “Yg harus nya tamat tuh cahaya terindah, main nya udh lama, udh tau yg jahat nya merry, tetep aja gk ketangkep2, masa iya kejahatan mengalahkan kebenaran,” kata @wantiheriningsih.

Selain dibintangi Dinda Kirana dan Migdad Addausy, sinetron PdM juga menghadirkan artis cilik Giselle Tambunan sebagai pemeran tokoh utama Ana. Selain itu masih ada juga sederet bintang tenar lain, seperti Fero Walandouw, Imaz Fitria, hingga Jasmine Elfira Burhan.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan