Pelangi untuk Nirmala: Ciara Brosnan dan Kayla Kalaoun Sahabat

Oleh: - 28 Maret 2022  |

Instagram

Ciara Brosnan dan Kayla Kalaoun
Ciara Brosnan dan Kayla Kalaoun (Youtube)

Sinetron baru bertajuk Pelangi untuk Nirmala dihadirkan SCTV mulai hari ini, Senin, 28 Maret 2022. Sinetron yang dibintangi dua aktris cilik Ciara Brosnan dan Kayla Kalaoun itu diberikan slot tayang sore pukul 15.30 WIB. Ciara berperan sebagai Nirmala, sedangkan Kayla melakonkan Pelangi.

“Catat ya Fevers! Pelangi Untuk Nirmala akan tayang setiap hari, pada pukul 15.30 sore. Segera, kita bermain bersama Pelangi dan Nirmala #PelangiUntukNirmala #SCTV,” tulis SCTV pada caption video promo tayangnya Pelangi untuk Nirmala yang mereka unggah melalui akun instgram @sctv.

Seperti tersurat pada judulnya, Pelangi untuk Nirmala adalah sinetron yang menghadirkan cerita persahabatan antara Nirmala dengan Pelangi. Nirmala diceritakan berasal dari latar belakang keluarga kaya. Sementara itu sebaliknya pada Pelangi yang kedua orangtuanya boleh dibilang sangat miskin.

Walau berasal dari keluarga kaya, namun Nirmala tidak merasakan kebahagiaan tinggal di rumahnya. Hal itu terjadi karena sang ayah Anas (Jonathan Frizzy) terlalu sibuk dengan pekerjaannya dan terkesan cuek pada Nirmala. Bahkan setiap Nirmala rayakan ulang tahun, Anas tak pernah sekalipun hadir.

Anas tidak pernah hadir pada ulang tahun putrinya karena punya alasan tersendiri. Hari ulang tahun Nirmala mengingatkan dia pada Anggini (Raya Kohandi), mendiang istrinya yang meninggal dunia sesaat setelah melahirkan putrinya. Anas seperti menyalahkan sang putri atas kematian Anggini.

Baca juga:

Sinetron Pelangi untuk Nirmala SCTV
Sinetron Pelangi untuk Nirmala SCTV (Instagram)

Alami rasa kecewa berat karena kurang mendapatkan kasih sayang ayah, Nirmala memutuskan kabur dari rumahnya saat perayaan ulang tahun dirinya. Nirmala berharap ketika dirinya pergi dari rumah, maka sang ayah akan merasa kehilangan. Dengan begitu Anas akan mulai perhatian pada putrinya.

Di tempat lain, Ratna (Raya Kohandi) dan Pelangi sedang dikejar-kejar oleh Arifin (Ben Kasyafani) suaminya. Arifin mengejar keduanya lantaran ingin menjual Pelangi demi melunasi utang-utangnya pada rentenir. Dalam pelarian tersebut, Pelangi terpisah dari sang ibu saat ada razia Satpol PP.

Ratna malah ditangkap lantaran dikira pengemis, sedangkan Pelangi bertemu dengan Nirmala untuk pertama kalinya. Usai dibebaskan Satpol PP, Ratna kenalan dengan Ojon (Reymon Knuliqh) yang berjanji akan membantunya. Ratna kemudian tinggal di rumah Sukma (Henny Timbul), encing dari Ojon.

Kepada Sukma, Ratna menjelaskan bahwa Arifin tega berniat jual Pelangi lantaran dia bukanlah ayah kandungnya. Ayah kandung Pelangi sudah meninggal, sementara Pelangi tidak tahu. Dia hanya pengetahui ayah kandungnya Arifin, pria yang dinikahi ibunya saat Pelangi masih berusia enam bulan.

Ketika Pelangi dan Nirmala bertemu, keduanya bersembunyi di mobil bak terbuka untuk hindari kejaran Arifin. Nahas mobil tersebut malah jalan sampai Lembang sehingga keduanya kini nyasar di tempat asing. Apakah mereka bakal bisa kembali pulang ke rumah masing-masing? Saksikan sendiri, ya!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan