Pelawak Senior Pepeng Jari-jari Meninggal Akibat Sakit Multiple Sclerosis

Written by on Mei 06, 2015 - Twitter Email
Pepeng Jari-jariPepeng Jari-jari / Tribun News

Advertisements

Komedian Ferrasta Soebardi atau yang lebih dikenal dengan nama Pepeng meninggal dunia pada hari ini, Rabu, 6 Mei 2015. Kabar kematian Pepeng pertama kali diketahui lewat status facebook pengamat musik Bens Leo. Menurut Bens leo, Pepeng meninggal dunia pada pukul 10.05 WIB di rumah sakit Puri Cinere.

Advertisements

“Dari Tuhan kembali kepadaNya, Mas Pepeng Ferasta wafat, pkl 10.05 wib di ICU RS Puri Cinere. Disemayamkan di rumah duka Komp Bumi Pusaka Cinere, Jl. Bumi IX No. C98, Cinere Depok. Semoga arwahnya dilapangkan pulang ke rumah Tuhan di Surga. Yang terbaik dari Tuhan,” tulis Bens Leo di akun Facebooknya.

Berita kematian Pepeng ini juga mendapat konfirmasi dari salah satu kerebatnya, Kinana. Kinana mengharapkan doa dari masyarakat untuk Pepeng agar mendapat tempat yang terbaik di sisi Tuhan. Kinana mengonfirmasi status Facebook Bens leo adalah benar. “Meninggal pagi tadi pukul 10.08 di Rumah Sakit Cinere, semoga khusnul khotimah,” ujar Kinana, dikutip dari metrotvnews.com, Rabu, 6 Mei 2015.

Adapun penyebab kematian Pepeng diketahui karena penyakit multiple sclerosis yang telah dia derita sejak beberapa tahun lalu. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Pepeng dikabarkan sempat mengalami sesak nafas. Pepeng, yang mengawali karir sebagai pelawak sejak tahun 1978 itu selama ini identik dengan jargon ‘jari-jari’, sesuai dengan nama kuis yang dia bawakan pada era 90an.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑