Pemain Bahu Begum ke Indonesia, Fans Swabhimaan: Enggak Adil!

Oleh: - 31 Januari 2020  |

Instagram

Samiksha Jaiswal di Bahu Begum ANTV
Samiksha Jaiswal di Bahu Begum ANTV (Youtube)

Baru sehari tayang menemani pemirsa setianya, pemain serial drama India Bahu Begum bakal didatangkan ANTV ke Indonesia dalam waktu dekat ini. Hal tersebut diumumkan ANTV pada Rabu, 29 Januari 2020 melalui akun Instagram resminya.

Dari unggahan pengumuman tersebut terungkap bahwa yang bakal datang ke tanah air adalah sang tiga bintang utama Bahu Begum, yaitu Diana Khan (Shayra Sayyed), Samiksha Jaiswal (Noor Qureshi), dan Arjit Taneja (Azaan Akhtar Mirza).

“Hayoo siapa yang suka teriak minta mereka dateng…. Mimin punya kabar gembira mereka akan dateng ke Jakarta segera. pantengin IG @antv_official yaaa. Jangan lupa follow juga @antv_lite,” tulis ANTV melalui akun @antv_official.

Baca juga:

Para penggemar Bahu Begum antusias menyambut kedatangan mereka. “Wuaaahhh wuAah waahhhhh. g sabar aku tuh min lihat mereka,” komentar @dwi_muya02. “waw waw demi apaaa, gilsss mimin terbaik antv terbaik selalu tau apa yg penonton mauuu cant wait,” tulis @dv.oct.

Ada pula yang menilai keputusan ANTV mendatangkan para pemain Bahu Begum terlalu cepat. “Terlalu awal min untuk mengundang mereka. Baru juga serialnya tayang sehari, Tunggu serialnya greget dulu. Baru datangkan pemerannya. Pendapat saya,” kata @bolla_bolly.

Pemain Bahu Begum ANTV ke Indonesia
Pemain Bahu Begum ANTV ke Indonesia (Instagram)

Bahkan beberapa pemirsa serial India lain di ANTV, khususnya penonton setia Swabhimaan merasa iri dengan kedatangan para pemain Bahu Begum. Pasalnya, Swabhimaan bakal jadi satu-satunya serial India ANTV yang pemainnya belum didatangkan ke Indonesia.

Sekadar diketahui, ANTV kini menayangkan tiga serial India di slot pagi hingga sore hari, yakni Swabhimaan, Kasam, dan Bahu Begum. Kratika Sengar dan Sharad Malhotra pemain Kasam sudah didatangkan ke tanah air oleh ANTV pada Desember 2019 silam.

“Kebiasaan antv selalu nggak adil dengan film india. giliran film india baru tayang didatengin pemainnya kalau film india yang udah lama tayang nggak didatengin pemainnya,” tulis warganet pemirsa ANTV dengan akun Instagram @ra.areeba.

“Agak kecewa sih! Yaudah gapapa. Ditunggu pemain Swabhimaan yang diundang ya @antv_official,” ujar @vavanovano. “kok baru tayang udh diundang pemain swabhiman dong min,” tulis @imasitipatimah. “Pemain swabhimaan juga dong min,” ungkap @ulya_1347.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan