Pemain Gangga SCTV Ruhana Khanna Isyaratkan Datang ke Indonesia

Written by on Apr 21, 2016 - Twitter Email
Ruhana Khanna 'Gangga' SCTVRuhana Khanna pemeran ‘Gangga’ SCTV / Twitter

Advertisements

Serial Gangga telah dihentikan penayangannya oleh SCTV sejak 14 Maret 2016 lalu. SCTV harus mengambil langkah tersebut sebagai setrategi untuk menyikapi stok episode Gangga yang terlalu mepet dengan episode terkini yang masih tayang di India.

Karena latar belakang penghentian serial Gangga bukan karena masalah rating yang jeblok, pihak SCTV hingga saat ini dikabarkan masih menjalin kontak dengan agen serial tersebut di India. Bahkan SCTV disebut-sebut sedang melakukan pembicaraan untuk mendatangkan para pemain Gangga.

Kabar akan datangnya pemain Gangga semakin menguat setelah Ruhana Khanna, pemeran Gangga, mengunggah video menyapa fans Indonesia-nya di akun instagramnya, @ruhanakhanna. Dalam postingan Instagramnya itu, Ruhana menulis caption yang menyiratkan dirinya akan datang ke Indonesia.

Advertisements

Thank u Indonesia for giving me so much love.. Love you all..soon will gonna meet you all (terima kasih Indonesia telah memberiku banyak cinta. Aku cinta kalian semua. Segera menemui kalian semua),” tulis Ruhana di Instagram, Rabu, 21 April 2016.

Postingan tersebut langsung disambut hangat oleh para penggemar Ruhana di Indonesia. “I love you too my sweety,i am waiting you for come to indonesia,” tulis pemilik akun @miulan_bekasi di kolom komentar. “I love you too my little princess, we will waiting you in here, in Indonesia. can’t wait,” tulis @triasnoviafarika.

Selain ceritanya yang memang menarik, Serial Gangga cukup sukses di tanah air juga karena faktor keimutan Ruhana Khanna, sang pemeran utama. Banyak fans serial Gangga di Indonesia yang begitu kagum serta gemas pada sosok Ruhana Khanna.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑