Pemain Inikah Cinta (Astha dan Shlok) SCTV Akan Datang ke Indonesia?

Written by on Mar 16, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Avinash Sachdev dan Shrenu Parikh
Avinash Sachdev dan Shrenu Parikh (fuzionproductions.com)

Advertisements

Meski di tangga rating performanya biasa saja, bahkan terbilang melempem, serial Inikah Cinta (Astha dan Shlok) SCTV punya cukup banyak penggemar setia di media sosial. Tak pelak, setiap promo Inikah Cinta yang diunggah SCTV lewat akun Instagram-nya selalu ramai komentar.

“Saksikan kelanjutan #InikahCintaEps58 besok pagi pkl 07.30 WIB,” tulis SCTV di akun @sctv, Kamis, 15 Maret 2018. “Udah duduk manis ddepan tv nunggu @inikahcinta_sctv @inikahcinta_asthashlok .. nonton @sctv,” komentar fans Inikah Cinta dengan akun @adeveraelysa90.

“Pastiii ntn dong @sctv gak pernah trlewatkan walau pun jam tayng lagi sibuk2nya sama kerjaan rumah kalau udah ada serial kesayangan #inikahcintasctv semua kerjaan Rumah di save dulu,” ujar @imelda.cinta.

Baca juga:

Beberapa fans mengucapkan terima kasih pada SCTV yang telah menayangkan Inikah Cinta. “Makasih @sctv udah nayangin inikah cinta setiap hari jangan ampe di cut yhh,” kata @erniarifi. “Slalu nonton mkasi @sctv udh tayangin inikah cinta,” ungkap @issursuraimah.

Pemain Inikah Cinta Akan ke Indonesia?
Pemain Inikah Cinta Akan ke Indonesia?

Fans Inikah Cinta di tanah air juga tak mau kalah dengan fans serial India lain yang tayang di ANTV seperti Chandra Nandini dan Pardes. Mereka ingin SCTV mengundang pemain Inikah Cinta ke Indonesia, sama seperti ANTV yang bulan ini mendatangkan pemain Chandra Nandini.

“Si ganteng @avinashsachdev DAN si cantik @shrenuparikhofficial semoga @sctv SATU UNTUK SEMUA bisa mendatangkan pemain iss pyar ko kya naam doon Inikah cinta @sctv ke Indonesia,” harap @dwipurnama1987.

“Asta dan slok nggk membosankan. jd semoga trs tyang ya sctv trs juga entr pas ultah sctv jangan lupa bintang tamu asta slok dan semuanya pas di ultah sctv,” ungkap @krystin_kyfa. “Smg @sctv mengundang PU serial ini @shrenuparikhofficial @avinashsachdev,” tulis @rahmii810.

Advertisements

“Semoga pemainx bisa diundang @sctv @shrenuparikhofficial @avinashsachdev,” ujar @nurul_azzahra92. “Undang pemainnya donk @sctv and bwt pecinta drama ini tonton terus seriesnya,” pinta @mumtaz.khanza. “Semoga sctv bisa mendatangkan pemain ini kah cinta avi dan shrenu,” ucap @tutijha16.

Meski banyak fans meminta Avinash Sachdev dan Shrenu Parikh didatangkan ke tanah air. Namun sepertinya SCTV akan sulit mewujudkan hal itu. Rating Inikah Cinta relatif buruk, tentu SCTV tidak ingin ambil risiko karena mendatangkan mereka biayanya tidak murah.

Advertisements

Related Posts.

Leave a Reply