Pemain Serial TV Mahabharata di ANTV akan Datang ke Indonesia

Written by on Mei 25, 2014 - Twitter Email
Vin Rana pemeran NakulaVin Rana pemeran Nakula / indiatimes.com

Advertisements

Demam Mahabharata menghinggapi masyarakat kita lagi, tak lain tak bukan karene serial televisi Mahabharata terbaru karya Siddharth Kumar Tewary yang tayang di stasiun TV ANTV mendapatkan sambutan yang sangat baik.

Masyarakat kita tergila-gila dengan serial ini, di negeri asalnya India, Nishi Tiwari, pengamat televisi dan film untuk situs berita Rediff India, memuji bahwa versi terbaru dari Mahabharata ini tak kalah dengan versi serial Mahabharata yang sediki lebih muda yaitu versi 2008 karya Ekta Kapoor.

Pihak ANTV, selaku stasiun TV yang menyiarkan serial ini mengaku rating dan atensi masyarakat terhadap serial Mahabaratha sanga tinggi, hal tersbut diungkapkan oleh Gunawan, Manager Acquisition & Distribution ANTV

“Respons atas penayangan ekstra juga sangat luar biasa. Terlihat berdasarkan data yang kami peroleh. Selain berhasil merangkul pemirsa baru yang tidak dapat menyaksikan pada Senin-Sabtu, terdapat pula penonton yang menyaksikan kembali Mahabharata sebagai ulangan,” ungkap Gunawan.

Advertisements

Bahkan ANTV akan memberikan kejutan bagi penikmat serial Mahabharata di tanah air, yaitu dengan rencana ANTV mendatangkan para pemeran tokoh-tokoh Mahbharata ke Indonesia.

“Segera, hanya di ANTV!” janji Gunawan, seperti dilansir dari Tabloid Bintang, Minggu (25/5/2014)

Menarik untuk kita tunggu kehadiran bintang-bingang Mahabharata di Indonseia, pas banyak yang tak sabar untuk ketemu Shaheer Sheikh pemeran Arjuna, Saurabh Raj Jain pemeran Krishna atau Vin Rana pemeran Nakula.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑