Pemain Sinetron ‘Pandawa Lima’ Ega Olivia Hampir Dicabuli Produser

Written by on Agu 10, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Ega OliviaEga Olivia / kapanlagi.com

Produser dan sutradara abal-abal yang melakukan casting cabul menjadi tema yang hangat beberapa hari terakhir ini, hal tersebut mengemuka ketika ada kasus orang yang mengaku-ngaku sebagai sutradara terkenal Hanung Bramantyo.

Orang yang mengaku-ngaku sebagai sutradara terkenal Hanung Bramantyo telah memakan banyak korban, beberapa wanita diketahui menjadi korbannya termasuk artis Rency Milano. Rupanya kasus hampir serupa pernah terjadi pada artis pendatang baru Ega Olivia, bedanya kasus yang menimpa Ega bukanlah dilakukan oleh sutradara atau produser palsu tapi produser beneran.

Gadis yang bermain dalam sinetron Padawa Lima tersebut mengaku bahwa pada awal-awal karirnya dulu dia pernah hampir dilecehkan oleh produser cabul saat melakukan casting.

“Kejadiannya belum lama. Awalnya aku dapat info casting di twitter. Awalnya diminta kirim foto via email, lalu dapat panggilan untuk casting,” ujar Ega, dilansir dari Tabloid Bintang, Sabtu (9/8/2014).

Ega Olivia mengaku sempat percaya kepada tawaran sang produser cabul lantaran dia adalah produser yang namanya cukup terkenal dan sering wara-wiri di media. Saat dia melakukan casting sang produser menyuruhnya membuka baju, karena merasa curiga akhirnya Ega lari dari casting tersebut.

“Pas sampai di studio, teman aku disuruh keluar dan aku diminta buka baju, Aku bilang mau ke toilet dulu. Pas keluar studio, aku langsung kabur. Ngeri banget kalau ingat kejadian itu,” jelasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑