Pemain Swabhimaan ANTV ke Indonesia, Empat Bintang Sekaligus

Oleh: - 19 Februari 2020  |

Instagram

Pemain Swabhimaan ANTV
Pemain Swabhimaan ANTV (Twitter)

Setelah lama ditunggu para penggemar setianya di Indonesia, ANTV akhirnya mendatangkan para bintang utama serial India Swabhimaan ke tanah air. Tak tanggung-tanggung, ANTV mendatangkan empat pemain sekaligus.

Keempat pemain Swabhimaan yang diundang ANTV ke Indonesia itu adalah Ankitta Sharma (Naina Karan Chauhan), Sangeita Chauhan (Meghna Kunal Chauhan), Samridh Bawa (Karan Singh Chauhan), dan Sahil Uppal (Kunal Singh Chauhan).

Keempatnnya telah tiba di Indonesia pada hari ini, Rabu, 19 Februari 2014. Mereka dijadwalkan bakal menghadiri acara ADA ANTV di Cilacap pada 22-23 Februari 2020. Acara tersebut merupakan rangkaian road show ANTV jelang ulang tahunnya ke-27.

Baca juga:

“ANTVLovers, para pemain Swabhimaan sudah tiba di Indonesia. Senang sekali bertemu dengan mereka ada yang ketemu, kah, tadi? #swabhimaan #antv,” tulis ANTV di caption unggahan Instagram kedatangan para pemain Swabhimaan, Rabu, 19 Februari 2014.

Pemain Swabhimaan ANTV ke Indonesia
Pemain Swabhimaan ANTV ke Indonesia (Instagram)

Para penggemar Swabhimaan pun antusias mengetahui para aktor dan aktris pemain serial favoritnya telah tiba di Indonesia.”Wah.. Aduh gk bs d ungkp kn dngn kt kt.. Liat mereka walau pun terhalang kaca..,” komentar pemilik akun @aisyah.inara.10004.

“Welcome to indonesia my favorit @samridhbawa @iamankittasharma @sangeitachauhaan @saahiluppal0808 semoga betah di indo selama beberapa hari ini,” ujar @najwa_abdun24. “Mantap, ahir nya datang juga,” ungkap @akbarizan2169.

Banyak penggemar yang bertanya apakah Ankitta, Sangeita, Samridh, dan Sahil bakal dihadirkan di program variety show sore Pesbukers ANTV sebagaimana bintang-bintang India lain yang pernah diundang juga oleh ANTV ke tanah air.

“Min nnti cast swabhimaan live ngk di pesbukers?,” tanya @kadekcynthia2. “Ini pemain nya nanti ada di pesbuker gx?,” tulis @hilyahmmm. “Hore…hore..nanti ada d pesbukers kn min,” kata @nalvio678. “Min mereka ke Pesbukers ga sore ini?,” timpal @erliangraeni.

Bila melihat agenda keempat bintang India itu di Cilacap masih tiga hari lagi dari hari kedatangannya ke tanah air, besar kemungkinan mereka akan hadir di program Pesbukers. Hal tersebut pasti akan membuat para penggemar mereka makin senang.

Seperti di muka telah diungkapkan, para penggemar Swabhimaan sudah lama menantikan kedatangan para pemain serial tersebut ke tanah air. Bahkan mereka sempat iri ketika ANTV malah mendatangkan lebih dulu para pemain Bahu Begum yang tayang belakangan.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan