Pemeran Monica, Rachel, dan Linda di Tukang Ojek Pengkolan RCTI

Oleh: - 23 Oktober 2019  |

Instagram

Dewi Natalia Pasha O'Neill dan Michelle Wanda
Dewi Natalia Pasha O’Neill dan Michelle Wanda (Instagram)

Sinetron komedi populer Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI hadirkan tiga pemain wanita baru sekaligus sejak Senin, 14 Oktober 2019. Ketiga bintang baru itu adalah Dewi Natalia Pasha O’Neil, Michelle Wanda, dan Rheiny Octavia.

Dewi Natalia Pasha O’Neill di sinetron TOP berperan sebagai Monica, majikan Tisna (Andri Sulistiandri). Sekadar diketahui, Tisna kini dikisahkan sudah tak jadi tukang ojek lagi, melainkan menekuni profesi baru sebagai sopir pribadi Monica.

Monica dikisahkan sebagai seorang wanita karier yang usianya sudah matang namun masih melajang. Kepada para pegawainya termasuk Tisna, ia selalu berpesan agar tidak dipanggil sebagai Ibu Monica, melainkan Mbak Monica.

Baca juga:

Sejak hari pertama bekerja sebagai sopir, Tisna sudah sering membuat majikannya geregetan lantaran sering tak mengerti perintah dengan jelas. Tak heran bila Monica selalu berucap “Ngerti enggak?” setiap kali memberikan perintah pada Tisna.

Monica memiliki seorang adik perempuan yang tinggal bersamanya, yakni Rachel. Tokoh Rachel diperankan oleh Michelle Wanda. Meski bersaudara, Monica dan Rachel kerap bertengkar lantaran Rachel tak mau disuruh-suruh oleh kakaknya.

Sama dengan kakaknya, tampilan fisik Rachel pun juga cantik. Namun begitu, masih ada satu lagi wanita cantik yang tinggal di rumah Monica dan tak kalah cantik. Wanita cantik terakhir di rumah Monica itu adalah pembantunya, Linda.

Karakter pembantu cantik Linda dimainkan oleh Rheiny Octavia. Linda diceritakan sebagai pembantu yang sangat ramah pada siapa pun, termasuk dengan Tisna. Bahkan ia juga sering membuatkan kopi untuk Tisna.

Rheiny Octavia
Rheiny Octavia (Instagram)

Keberadaan pembantu cantik di rumah Monica rupanya diketahui oleh Yuli/Bibu (Fitri Ayu) istri Tisna dan membuatnya cemburu. Yuli pun khawatir Tisna suami yang sering ia marahi itu akhirnya berpaling ke pelukan Linda atau selingkuh.

Hadirnya tiga pemain wanita baru berparas cantik sekaligus di sinetron Tukang Ojek Pengkolan tentunya bakal membuat sinetron tersebut semakin menarik. Apakah Monica, Rachel, dan Linda akan bertahan lama di jalan cerita sinetron TOP? Mari kita tunggu!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan