Penantian Cinta ANTV Huni Slot Tayang Lama Bunda dan Lonceng Cinta

Oleh: - 20 Agustus 2018  |

Instagram

Penantian Cinta ANTV
Penantian Cinta ANTV (Twitter)

Sabtu, 18 Agustus 2018 silam, ANTV tiba-tiba mengumumkan drama India baru yang akan tayang hari ini, Senin, 20 Agustus 2018. Drama baru berjudul Penantian Cinta itu bakal mengisi slot tayang ANTV pukul 11.00 WIB.

Sebelumnya, slot tayang tersebut pernah ditempati drama India Lonceng Cinta (Kumkum Bhagya) dan juga serial asal turki Bunda (Anne). ANTV sendiri sampai berita ini ditulis, Senin, 20 Agustus 2018, belum mengumumkan bagaimana nasib Lonceng Cinta selanjutnya.

ANTV hanya mengumumkan Penantian Cinta bakal tayang tanpa iklan untuk episode perdananya. “Saksikan Serial India Terbaru : PENANTIAN CINTA Mulai Senin 20 Agustus 2018 Jam 11.00 WIB. Tayang Perdana Tanpa Jeda Iklan,” tulis ANTV di akun @antv_official.

Baca juga:

Tak pelak, digusurnya Lonceng Cinta oleh serial baru berjudul asli Love Ka Hai Intezaar itu membuat banyak warganet pemirsa ANTV kecewa. Mereka berharap ANTV tetap bisa menayangkan Lonceng Cinta meski Penantian Cinta telah hadir.

“Lonceng cinta gmana? Tolong lah jangan di ilangin kami udh lama nunggu Lonceng cinta dan sekarang malah di ilangin,” ungkap @adinsya_ich. “Lonceng cinta jam brp yaa…kan biasa jam 11 Lonceng cinta, jangan2 ntar takdir Lonceng cinta pulak menghilang,” kata @armiyulita92.

Penantian Cinta ANTV Tayang
Penantian Cinta ANTV Tayang

Menariknya, banyak pula warganet yang memprediskai serial yang dibintangi Keith Sequeira dan Sanjeeda Sheikh itu tak akan bertahan lama. Pasalnya, ANTV belakangan ini memang sering meng-cut program-program baru dengan alasan rating yang kurang memuaskan.

“Sudah pasti lonceng cinta & takdir lonceng cinta bkalan hengkang juga dari antv, dan termasuk film terbaru ini. Palingan cm ditayangin ga lebih dari seminggu,” kata @sarianii17. “Basi paling br 2 episode udh di cut. males nonton @antv_official gk konsisten, serakah satu lom kelar udh ada yg baru yg lama di cut,” tulis @arie._alimart69.

“Ga usah banyak berharap nonton film di antv ujung2nya bakal ga jelas mahakali aja jd tayang di jam waktunya orang tidur. Mending liat cenel lain teman2 yg konsekwen nayangin acaranya. Ntar kalian yg baper sendiri udh menikmati tiba2 hilang/berubah jam tayang seenak udelnya,” ujar @dewi.999.

Seperti telah disebut di muka, ANTV dalam beberapa hari belakangan ini telah mengambil keputusan yang tidak populer di mata pemirsanya karena menghentikan penayangan serta mengganti jadwal program-program barunya sesuka hati, seperti yang dialami Porus dan Bunda.

“Habisiin dulu satu persatu. Kalau dah mau habis tinggal nambah lagi @antv_official udah jadwal acak-acak gak jelas arahnya mau kemana yang nonton bingung @antv_official ya walaupun nanti pada suka tapi yang nonton bingung,” kata @ifa_chusna.

“Kalo flm namba terus bakalan tamba berantkan jam tayang nya..bikin kesel ajah… flm bundah ajah lagi bgus2 nya nontmon udah d pindahin ke jam subuh… mendingan gak usa banyak2 nayangin flm sih kalo 2,3 x nonton udah d pindahin lagi,” ucap @samudra9249.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan