Pendaftaran Peserta Karma ANTV Dibuka, Warganet Ributin Settingan

Oleh: - 6 April 2018  |

Instagram

Pendaftaran Peserta Karma ANTV
Pendaftaran Peserta Karma ANTV (antvklik.com)

Kabar gembira untuk anda para penggemar reality show fenomenal Karma ANTV. Melalui akun Instagram resminya, ANTV mengumumkan membuka pendaftaran untuk para calon peserta atau partisipan Karma.

“Ingin menjadi partisipan KARMA? Kunjungi https://karma.antvklik.com atau lihat di Highlight Instagram ANTV untuk informasi lebih lanjut. Peserta yang beruntung akan dihubungi langsung oleh tim KARMA,” tulis ANTV di akun @antv_official, hari ini, Jumat, 6 April 2018.

Namun begitu, ketika membaca komentar-komentar warganet terungkap bahwa ANTV sebenarnya sudah relatif lama membuka pendaftaran peserta Karma lewat website karma.antvklik.com. Beberapa warganet mengaku sudah mendaftar dari dua-tiga bulan silam.

Baca juga:

“Udah pernah daftar 2 kali malah tapi belum ada jawaban,” kata warganet pemilik akun Instagram @alamin_putri di kolom komentar. “Udah daptar 3 bln yg lalu kok belom ada kabar ya plis deh aq @antv_official,” ujar @nur_kalista24.

Terlepas dari berapa lama pendaftaran peserta Karma melalui website telah dibuka, banyak warganet mengaku ingin mendaftar. Sayangnya, tidak sedikit pula warganet yang tak bisa mendaftar karena terbentur masalah jarak.

Karma ANTV Settingan?
Karma ANTV Settingan?

“Pengen tp rmh bunda jauh, jd ikutin acaranya aj deh,ambil dr segi positif buat cermin untuk bunda, sukses sll Karma, Amiin,” tulis @bundaanna2296. “Mauuu bgtt. Tp kagak ada ongkos bt k sono mas. Mehonggg tiket,” ungkap @eliliu60. “Mau tapi jauh di bali,” kata @dektari88_.

Lucunya, dalam postingan pengumuman pendaftaran peserta Karma itu masih saja ada beberapa warganet yang memberikan kritik. Karma dikiritik atas dugaan settingan serta konsep acarannya yang diduga menyalahi ajaran agama.

“Lebih baik nayangin india dari pada nayangin acara setingan setingan jarma lah apa lagi tu jodoh wasiat bapak gak ada hubungannya jalan ceritanya ama judulnya,” ujar @ryuniarr.sdr. “Mana ada dalam islam pake ramal ramal,” kata @ryuniarr.sdr.

Warganet lain coba bersikap bijak dengan mempersilakan orang yang tak suka Karma untuk tidak ikut mendaftar. “Yang mau daftar silahkan yg gak suka gak usah nyinyirin @antv_official tinggal abaik kan aja gak usah komen macem2,” ujar @putri_anindia17.

Warganet itu juga kurang sepakat bila Karma disebut menyalahi agama. “Menurut saya acara karma itu punya pelajaran tersendri tentang gimana kita ngejalanin hiduo baiknya buruknya. gak ada musrik gak ada haram jadi tolong yg gak suka tggal abaikan,” lanjut @putri_anindia17.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan