Pengantin Dini ANTV, Bastian Steel dan Geccha Qheagaveta Nikah

Oleh: - 25 September 2019  |

Instagram

Sinetron Pengantin Dini ANTV
Sinetron Pengantin Dini ANTV (Instagram)

Belum genap dua minggu hadirkan perombakan cerita dan bintang-bintang baru, sinetron Fitri ANTV tamat mendadak pada Selasa, 24 September 2019 kemarin. Tak perlu menunggu lama, ANTV pun telah menyiapkan sinetron baru pengganti Fitri.

Sinetron anyar berjudul Pengantin Dini mulai hari ini, Rabu, 25 September 2019 bakal jadi penghuni baru slot tayang ANTV pukul 18.00 WIB yang sebelumnya ditempati Fitri. Pengantin Dini hadirkan Bastian Steel sebagai bintang utama.

Mantan personil boyband CJR itu memerankan karakter utama pria bernama sama dengan dirinya, Bastian. Bastian Steel akan beradu akting dengan Geccha Qheagaveta yang memerankan tokoh utama wanita bernama Dini.

Baca juga:

Bastian dikisahkan sebagai lelaki masa kini anak keluarga kaya yang begitu digilai oleh banyak remaja putri. Suatu ketika ia dipertemukan dengan Dini, gadis sederhana yang tidak kenal takut dengan siapa pun, termasuk Bastian.

Fitri ANTV Tamat Diganti Pengantin Dini
Fitri ANTV Tamat Diganti Pengantin Dini

Pertemuan mereka diawali dengan pertengkaran hingga keduanya sadar bahwa bersekolah di sekolah yang sama. Nahas bagi Bastia, ia suatu hari tanpa sengaja terjebak di kamar rumah Dini hingga membuat Ibunda Dini (Della Puspita) salah sangka.

Bastian dituduh telah berbuat asusila dengan Dini hingga dilaporkan ke polisi. Mengetahuai Bastian dilaporkan ke polisi atas dugaan perbuatan asusila, nenek Bastian yang diperankan Yati Surachman berinisiatif untuk menikahkan cucunya dengan Dini.

Selain dibintangi oleh Bastian Steel, Geccha Qheagaveta, Della Puspita, dan Yati Surachman, sinetron ini juga bakal menghadirkan aktor sinetron senior Jeremy Thomas. Berpasangan dengan Mega Carefansa, keduanya memerankan orangtua Bastian.

Gantikan sinetron Fitri di slot tayang prime time, Pengantin Dini pastinya diplot ANTV untuk bisa bersaing dengan sinetron-sinetron unggulan stasiun televisi lain. Sebagai pembanding, Fitri pada awal-awal tayang dulu terbilang moncer di tangga rating.

Bahkan sinetron Fitri tidak jarang masuk tiga besar tangga rating, bersaing dengan sinetron-sinetron unggulan RCTI dan SCTV yang selama ini dikenal perkasa. Apakah Pengantin Dini akan bisa sukses di tangga rating? Mari kita tunggu!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan