Pengantin Dini ANTV Tamat Diganti Putri Mahkota ‘Mayang Yudittia’?

Oleh: - 31 Desember 2019  |

Instagram

Rama Michael dan Mayang Yudittia Pemain Putri Mahkota ANTV
Rama Michael dan Mayang Yudittia (Instagram)

Stasiun televisi ANTV tengah bersiap hadirkan sinetron baru lagi yang kemungkinan besar bakal tayang mengisi slot prime time mereka. Sinetron baru yang akan menemani malam para pemirsa setia ANTV tersebut adalah Putri Mahkota.

Promo sinetron Putri Mahkota telah diunggah ANTV di akun Instagram resmi mereka pada hari ini, Selasa, 31 Desember 2019. Pada unggahannya tersebut terungkap bahwa tokoh utama Putrti Mahkota adalah Aruna yang diperankan Mayang Yudittia.

“Haii ANTVLovers, di penghujung tahun mimin mau ngenalin keluarga baru yang akan segera menghiasi layar kesayangan kita. Kisah perjalanan hidup yang menguji Kekuatan Cinta seorang Aruna. Kita tunggu ya mega sinetron terbaru,” tulis ANTV di akun @antv_official.

Baca juga:

Dari video promo yang diunggah terungkap pula bahwa Rama Michael bakal jadi pemeran tokoh utama pria. Menariknya, aktor senior Gunawan Sudradjat juga bakal bermain di sini yang dan kemungkinan besar jadi second lead male.

Jika benar second lead male di Putri Mahkota adalah Gunawan, hal itu sangat unik lantaran Gunawan adalah aktor berusai 46 tahun. Sebagai pembanding, Rama Michael sang pemeran tokoh utama pria berusia 35 atau 11 tahun lebih muda dari Gunawan.

Aktris cantik Sylvia Fully juga akan bermain di sinetron Putri Mahkota. Aktris yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat Miss Celebrity Indonesia dan Indonesian Idol itu bakal jadi tokoh antagonis utama di sinetron Putri Mahkota.

Seperti di muka telah kami ungkapkan, sinetron baru Putri Mahkota kami prediksi bakal tayang di slot prime time ANTV. Dugaan kami Putri Mahkota bakal menggusur sinetron Pengantin Dini yang baru tiga bulanan tayang di ANTV.

Putri Mahkota ANTV Ganti Penganti Dini?
Putri Mahkota ANTV Ganti Penganti Dini? (Instagram)

Tidak terlalu menggetkan sebenarnya bila Pengantin Dini tamat dalam waktu dekat ini dan bakal diganti sinetron baru Putri Mahkota. Pasalnya, Penganti Dini dalam beberapa minggu belakangan sulit bersaing di tangga rating.

Pengantin Dini sejak awal tayang pun kurang begitu bisa bersaing di tangga rating. Sinetron yang dibintangi Bastian Steel dan Geccha Qheagaveta itu relatif jarang masuk 20 besar, bahkan sekadar masuk 30 besar saja sangat-sangat jarang.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan