Penghuni Rumah Terakhir GTV Kelihatan Settingan, Kata Warganet

Oleh: - 4 November 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Penghuni Rumah Terakhir GTV
Penghuni Rumah Terakhir GTV (Youtube)

Reality show Penghuni Rumah Terakhir tayang di GTV sejak Rabu, 31 Oktober 2018, pukul 21.30 WIB. Program ini merupakan lanjutan dari reality show serupa yang dulu tayang di stasiun TV ANTV. Bedanya, program ini dulu bernama Penghuni Terakhir saja.

Penghuni Rumah Terakhir musim 2018 ini menghadirkan 25 peserta yang akan dikarantina selama 70 hari. Para peserta selama 24 jam bakal dipantau 21 kamera yang terpasang di setiap sudut rumah kecuali di kamar mandi.

Menyatukan 25 orang dalam satu rumah, tentu bukan perkara yang mudah. Drama-drama pun akan terjadi di rumah tersebut, mulai dari pertengkaran, kubu-kubuan, trik dan intrik untuk saling menjatuhkan, hingga kisah asmara antar peserta.

Baca juga:

Dari pantauan Popmagz.com di salah satu postingan terbaru akun Instagram resmi Penghuni Rumah Terakhir, terlihat cuplikan episode perdana PRT yang memperlihatkan pengakuan cinta salah satu peserta. Peserta bernama Devi dari Jogja mengaku jatuh hati pada Gumay dari Palembang.

“Udah ada masalah lagi. Sebenarnya aku punya rasa sih sama Gumay. Aku cuma pengen tahu aja rasanya dia tuh sama aku seperti apa. Karna gini ya, setiap Gumay gabung dengan yang lain, kalau dia dekat sama aku, aku rasa dia ngerasa nyaman. Aku pengen tahu, sebenarnya Gumay sama aku tuh punya rasa apa enggak ya,” kata Devi.

Penghuni Rumah Terakhir GTV Settingan?
Penghuni Rumah Terakhir GTV Settingan?

Lucunya, drama percintaan yang baru saja akan dimulai itu sudah mendapat komentar miring dari warganet pemirsa ANTV. Banyak warganet yang menyebut apa yang diungkapkan Devi hanya settingan atau rekayasa belaka, hal yang biasa terjadi pada program-program reality show.

“Ketara bangeettt settingannya… ngga keliatan natural alur cerita jatuh cinta nya alias keburu2,” komentar @nenie_fitrianie di postingan @penghunirumahterakhir.gtv, Sabtu, 3 November 2018. “Acting Finalistnya Bagus, Skenario nya “Haha”. #RIP,” ujar @dr.adienz.

“Fake kali loh, keliatan bgt settingannya, baru hari pertama kok udah cinta2an,” tulis @danulangka. “Cerita nya gak seperti petir 1, 2 3, sekarang makin di buat buat jalan cerita nya,” kata pengguna akun Instagram @moez_topa.

“Terlalu terburu buru jatoh kayak sekenario sinetron ehh tapi emng ia kan haha @officialgtvid setuju like,” ucap @yayan7176. “Dramananya gk bngt masa baru sehari udh ada rasa gk masuk d akal,” ujar @itsmejingga.

Seperti telah ditulis di muka, rekayasa cerita adalah hal yang lazim terjadi pada program reality show. Banyak program reality show tanah air yang mendapat hujatan settingan dari warganet, sebut saja Tercyduk SCTV, Katakan Putus Trans TV, Karma ANTV, dan Bedah Rumah GTV.

Berita Terkait.

Berikan Komentar