Pengorbanan Cinta SCTV, Karam Rajpal dan Ekta Kaul Suami Istri

Written by on Jun 10, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Ekta Kaul dan Karam Rajpal
Ekta Kaul dan Karam Rajpal (tellytadka.net)

SCTV akan menghadirkan serial drama India baru lagi mulai Senin, 11 Juni 2018 besok. Adalah Pengorbanan Cinta, judul serial India baru yang mulai besok akan menghuni slot tayang SCTV pukul 09.30 WIB.

Memiliki judul asli Mere Angne Mein, serial ini sebenarnya pernah tayang di Indonesia pada tahun 2017 silam, tepatnya di Indosiar. Di stasiun TV yang masih sama-sama dalam grup Emtek tersebut, serial ini diberi judul Ibu Mertua.

Sayang, waktu itu Ibu Mertua hanya tayang selama beberapa hari sebelum dihentikan penayangannya oleh Indosiar secara tiba-tiba. Hadirnya Mere Angne Mein dengan judul baru telah diumumkan SCTV lewat akun Instagramnya.

Baca juga:

“Apa kamu pernah jatuh cinta pada pandangan pertama dan kamu langsung tau bahwa dia adalah orang yang diciptakan untukmu? Nantikan Drama Serial India Terbaru SCTV #PengorbananCinta, mulai tanggal 11 Juni 2018!,” tulis SCTV di akun @sctv, Sabtu, 9 Juni 2018.

Pengorbanan Cinta (Mere Angne Mein) SCTV
Pengorbanan Cinta (Mere Angne Mein) SCTV

Warganet followers ANTV terlihat antusias menyambut hadirnya Pengorbanan Cinta. “Yeayyyy ada serial india yg baru lagi,” ungkap @mawarindahreal di kolom komentar. “Ada serial India yg baru lagi. makasih @sctv,” tulis @vedant_211.

Beberapa dari mereka juga mengenali bahwa serial tersebut dulu pernah tayang di Indosiar. “Ini dulu serial.. Ibu mertua.. Diganti judul.. Bagus juga kok.. Pernah nonton episode 10 kalau gak salah @sctv SATU UNTUK SEMUA,” kata @dwipurnama1987.

“Alhamdulillah, akhirnya pindah juga ke sini, Tambahin lagi dong SANDYA ” Diya Aur Baati Hum” @sctv , pleaseeee!!!!!,” ucap @alviantodwiansyah. “Yeayyyyy… Ibu Mertua pindah k sini makasih pak,” kata @iamuhajrin_.

Mere Angne Mein dibintangi oleh Ekta Kaul yang akan memerankan tokoh menantu bernama Riya Anupam Mathur. Dia bersuamikan Shivam Raghav Shrivastav yang dimainkan oleh aktor tampan Karam Rajpal.

Tokoh mertua bernama Shanti Basesarnath Shrivastav diperankan Krutika Desai. Pada serial yang memiliki 770 episode ini, tokoh Riya diceritakan meninggal pada pertengahan cerita. Posisinya kemudian diganti karakter Aarti Kumar Charni (Richa Mukherjee), istri kedua Shivam.

Related Posts.

Tinggalkan Balasan