Penjaga Cinta SCTV Jadi Sinetron Anak Jalanan RCTI Versi Baru?

Oleh: - 16 Juni 2021  |

Instagram

Penjaga Cinta dan Anak Jalanan
Penjaga Cinta dan Anak Jalanan (Instagram)

Akbar Bhakti akan kembali menyudradarai sinetron baru yang bakal tayang di SCTV dalam waktu dekat ini. Penjaga Cinta, itulah judul sinetron yang akan jadi pertanda comeback-nya Akbar usai sinetron Anak Langit yang ia sutradarai tamat pada akhir Maret 2020 silam.

Rumor tentang hadirnya sinetron Penjaga Cinta sendiri sudah mengemuka di media sosial sejak mei 2021 silam. Kala itu, beberapa akun Instagram informasi pertelevisian seperti @dunia_tv, @indotvtrends, dan @sobattvind memberikan bocoran Akbar bakal comeback.

Sebulan berselang, rumor hadirnya sinetron garapan Akbar pun terbukti bukan isapan jempol belaka. Bocoran-bocoran proses syuting hari pertama Penjaga Cinta yang dimula pada Senin, 14 Juni 2021 kemarin beredar di medias sosial Instagram dan Facebook.

Baca juga:

Akun Instagram fan base Sinemart @sinemart.basecamp mengunggah foto sampul naskah cerita sinetron Penjaga Cinta ketika syuting hari pertama. “Bismillah Syuting perdana #PenjagaCinta,” tulis @sinemart.basecamp pada caption foto yang diunggah.

Penjaga Cinta bakal pasangkan Achmad Megantara dan Febby Rastanty sebagai bintang utama. Selain mereka juga bakal hadir bintang Sinemart tenar lain seperti Esta Pramanita, Jeremy Zefanya, Ika Purpitasari, Alvin Smith, Adam Jordan, Aditya Suryo, Bobby Antonio, dan Henny Timbul.

Penjaga Cinta Syuting Hari Pertama
Penjaga Cinta Syuting Hari Pertama (Instagram)

Penulis kawakan Hilman Hariwijaya akan kembali bekerja sama dengan Akbar di sinetron ini, lanjutkan kesuksesan mereka pada sinetron Anak Langit SCTV dan Anak Jalanan RCTI. Hilman sebagai head writer bakal dibantu oleh Maretta Abadi dan Egi Nina.

Kehadiran Egi Nina di sinetron Penjaga Cinta pastinya menjadi perhatian khusus bagi para pemirsa televisi. Seperti diketahui, dia adalah salah satu mantan kuartet penulis sinetron fenomenal Ikatan Cinta RCTI bersama Donna Rosamayna, Felica Cahyadi, dan Yuli Duryat.

Tidak salah bila para pemirsa SCTV dan fans Sinemart menaruh harapan keberadaan Egi bisa membawa berkah tersendiri untuk bisa ikuti kesuksesan Ikatan Cinta. Tak menutup kemungkinan pula kelak Penjaga Cinta akan tayang head-to-head dengan Ikatan Cinta.

Dari poster yang telah beredar serta diskusi yang ramai di media sosial, Penjaga Cinta disebut-sebut bakal miliki konsep dan tema cerita mirip dengan sinetron Anak Jalanan RCTI. Kemiripan itu seperti para tokoh yang bakal menunggani motor gede atau motor sports.

Bila benar Penjaga Cinta akan adopsi konsep cerita Anak Jalanan, sebuah langkah yang bisa jadi jitu. Bagaimana tidak, Anak Jalanan sempat rajai tangga rating pada 2016 silam. Lima tahun berlalu, waktu yang relatif tepat untuk “hidupkan lagi” Anak Jalanan dengan warna baru.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan