Penjaga Hati SCTV, Kenny Austin Jatuh Hati pada Indah Permatasari

Oleh: - 20 April 2019  |

Instagram

Kenny Austin di Penjaga Hati SCTV
Kenny Austin di Penjaga Hati SCTV (Youtube)

Sinetron miniseri baru berjudul Penjaga Hati akan tayang perdana di SCTV mulai Senin, 21 April 2019, pukul 16.00 WIB. Penjaga Hati bakal menggantikan Supir dan Majikan, miniseri SCTV lainnya yang telah tayang sejak Minggu, 14 April 2019 silam.

Dibintangi Kenny Austin dan Indah Permatasari, Penjaga Hati berkisah tentang hubungan asmara antara seorang pembantu dengan anak majikannya. Dikisahkan seorang pemuda kaya yang diperankan Austin mengalami kelumupuhan.

Sementara ada wanita dari keluarga sederhana bernama Alya (Indah) sedang mencari pekerjaan. Bi Imah (Merry Menor) kemudian menawarkan pekerjaan pada Alya sebagai pembantu di rumah yang sama dengan tempatnya bekerja.

Baca juga:

Alma pun memerima tawaran pekerjaan dari Bi Imah dan mendapat tugas untuk menjadi penjaga putra sang majikan. Awalnya kehadiran Alya sebagai penjaga sang pemuda anak majikan tidak mendapat sambutan baik.

Lama kelamaan rasa benci di dalam diri pemuda itu yang tertanam sejak awal kedatangan Alya berubah jadi benih-benih cinta. Sang pemuda mulai menyadari ketulusan Alya dalam menjaga dirinya meskia ia bukan keluarganya.

Indah Permatasari di Penjaga Hati SCTV
Indah Permatasari di Penjaga Hati SCTV

Pemuda itu juga sangat kagum dengan kesabaran yang dimiliki Alya, dimana dia tetap bersikap baik meski sering dapat perlakukan kasar. Alya pun pada akhirnya tak hanya jadi penjaga raga sang majikan, namun juga penjaga hatinya.

Selain dibintangi oleh duo artis muda Kenny Austin dan Indah Permatasari, sederet bintang beken negeri ini juga turut bermain di Penjaga Hati. Aktor senior Irgy Ahmad Fahrezy di sini berduet dengan Della Puspita memerankan tokoh majikan Alya.

Dari pantauan Popmagz.com di akun Instagram resmi SCTV, nampak warganet antusias menyambut tayangnya Penjaga Hati. “Akhirnya yg ditunggu tunggu,” komentar @regitacs_ pada salah satu postingan promo Penjaga Hati yang diunggah @sctv, Kamis, 18 April 2019.

“Klo pemainnya @indahpermatas Sama @kennyauztin Auto nonton,” ujar @wisnu_adi_saputra23. “Gak sabar nonton @indahpermatas sama @kennyauztin,” tulis @innamaashrna_. “Nah seru nih kyak.nya, pemainnya juga kece2,” ungkap @cindy_sintya25.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan