Penonton Dilan 1990 Tembus 5,5 Juta, Rambut Giulio Parengkuan Lurus

Oleh: - 19 Februari 2018  |

Instagram

Giulio-Parengkuan
Giulio Parengkuan (Instagram)

Pencapaian jumlah penonton film Dilan 1990 terus meroket. Data terbaru yang dilansir Filmindonesia.or.id menyebut jumlah penonton Dilan 1990 hingga pertengahan Februari 2018 telah menyentuh angka 5,5 juta orang.

Para pemain pun mensyukuri pencapaian membanggakan itu dengan beragam cara. Giulio Parengkuan sang pemeran tokoh Anhar meluruskan rambutnya yang keriting sebagai bentuk syukurnya atas keberhasilan Dilan 1990 meraih lebih dari 5 juta penonton.

Model rambut baru Giulio yang lurus terungkap lewat Instagram Stories akun Debo Andryos sang pemeran tokoh Nandan pada pada Rabu, 14 Februari 2018 malam. Dalam story tersebut, Giulio menyebut rambutnya jadi lurus karena jumlah penonton Dilan 1990.

Baca juga:

“5 juta penonton….Ini (rambutnya) jadi lurus,” kata cowok kelahiran Jakarta, 20 Juli 1999 itu sambil mengelus rambutnya.

Giulio Parengkuan dan Debo Andryos
Giulio Parengkuan dan Debo Andryos (Instagram)

Sebenarnya, langkah Giulio merubah gaya rambut berkat pencapaian jumlah penonton bukan kali pertama dilakukan pemain Dilan 1990. Sebelumnya, Debo pernah melakukan hal mirip saat Dilan 1990 menyentuh angka 3 juta penonton.

Pria bernama asli Andryos Aryanto yang juga pemenang ajang pencarian bakat Idola Cilik RCTI (2008) itu mengubah warna rambutnya menjadi biru ketika film Dilan 1990 berhasil menembus angka 3 juta penonton.

Bahkan, dalam salah satu video di akun Youtube resmi Falcon Pictures belum lama ini, Debo berjanji akan melakukan hal yang lebih gila bersama para pemain lain bila Dilan 1990 bisa menembus jumlah penonton lebih dari 7 juta.

“Kalau dapat 7 juta penonton, mungkin gue akan melakukan hal gila bareng teman-teman seperti Brandon atau Giulio. Mungkin kita pakai boxer doang di lampu merah. Prank deh. Mungkin melakukan sesuatu yang enggak terbayangkan,” kata Debo dalam video.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan