Penyanyi Chris Brown Akan Gelar Konser di Indonesia pada 25 Juli 2015

Written by on Jun 25, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Chris BrownChris Brown / foxnews.com

Selain mempunyai banyak penggemar di Amerika Serikat dan Eropa, penyanyi Chris brown juga tercatat punya fan base yang cukup besar di tanah air. Tak heran bila banyak promotor ang mencoba mendatangkan mantan pacar penyanyi Rihanna itu untuk konser di tanah air.

Setelah dua kali batal manggung di Indonesia meski telah dijadwalkan, akhirnya ada promotor lagi yang mau menjadwalkan Chris Brown untuk konser di Indonesia dalam waktu dekat ini. Adalah E-motion Entertainment, promotor yang akan menggelar konser Chris Brown di ICE BSD, Tangerang, Banten pada 25 Juli 2015 nanti.

Arnold J Limasnax, CEO E-motion Entertainment, mengatakan bahwa pembatalan konser Chris brown beberapa tahun lalu tidak membuat E-motion Entertainment takut untuk mengundang Chris brown ke Indonesia. Hal itu, menurut Arnold, malah bisa membuat para fans Chris brown semakin penasaran.

“Nggak (takut), justru menambah confident kami. Fansnya kan justru jadi mengejar karena ini,” kata Arnold J Limasnax, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 24 Juni 2015.

Alasan E-motion Entertainment memilih Chris Brown adalah antusiasme para fansnya yang tetap terjaga meski telah dua kali gagal konser di Indonesia. Alasan lainnya, E-motion Entertainment melihat penyanyi peraih Artist of The Year versi American Music Awards 2008 itu masih menjadi penyanyi RnB papan atas dunia hingga saat ini.

“Pertama (antusiasme) dari fansnya, sudah 2 kali hampir datang tapi belum sempat. Antusias fans sangat besar saya lihat. Kedua kalau kita lihat, Chris Brown ada di papan atas untuk penyanyi RnB,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑