Penyanyi Dangdut Dewi Sanca Coba Bunuh Diri, Kini Dirawat di RS

Written by on Jan 23, 2017 - Twitter Email
Dewi SancaDewi Sanca / Merdeka.com

Advertisements

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi dangdut Dewi Sanca. Sabtu, 21 Januari 2017 malam, penyanyi yang kerap membawa ular saat manggung itu melakukan usaha percobaan bunuh diri.

Beruntung, perbuatan itu tidak sampai membuat Dewi kehilangan nyawanya. Kini Dewi dirawat di Rumah Sakit Husada, Jakarta Barat. Kepada wartawan, Dewi mengaku nekat melakukan percobaan bunuh karena ada permasalahan dengan sang pacar.

“Iya (coba bunuh diri). Berantem semalam sama pacar, terus aku pecahkan gelas dan goreskan ke nadi. Ini masih di RS Husada Jakbar,” ungkap Dewi seperti diwartakan Liputan6.com, Minggu, 22 Januari 2017.

Saat ini kondisi Dewi sudah relatif membaik dan besok atau lusa sudah diperbolehkan dokter untuk pulang ke rumahnya. “Ini dijahit. Kata dokter belum bisa keluar rumah sakit sekarang. Bolehnya besok atau lusa kalau sudah sembuh,” terangnya.

Ditanya permasalahan seperti apa yang membuatnya nekat melakukan percobaan bunuh diri, Dewi menyebut sang pacar telah menuduhnya melakukan perbuatan yang tidak dilakukannya. Merasa stres karena difitnah pacar sendiri, Dewi nekat menancapkan beling ke tangannya.

Advertisements

“Aku dan pacarku ada salah paham. Dia tuduh aku melakukan hal yang tidak menghargai dia, aku enggak merasa lakukan itu. Karena emosi, langsung aku tancapkan aja (beling) ke tanganku,” ujarnya.

Dewi berhasil diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit lantaran di lokasi kejadian ada adik sang pacar ketika peristiwa pertengkaran dan percobaan bunuh diri itu terjadi. “Namanya emosi, gitu aja tiba-tiba. Pas berantem ada adiknya dia, jadi tertolong,” lanjutnya.

Sadar apa yang dilakukannya bisa membuat sang kekasih pergi meninggalkan dia untuk selamanya, Dewi mengaku pasrah. “Walau baru pacaran enam bulan, kami sudah sama-sama serius. Tapi kalau sudah begini, aku pasrah saja. Sekarang pun dokter belum izinkan aku pulang,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑