Penyanyi Dangdut Hiara Cleopatra Ingin Lepas Citra Sebagai Syahrini KW

Written by on Apr 13, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Hiara Cleopatra A.K.A Fitria AndrianiHiara Cleopatra A.K.A Fitria Andriani / Merdeka.com

Nama penyanyi dangdut seksi Hiara Cleopatra belakangan ini semakin dikenal di dunia hiburan tanah air. Wanita berusia 26 tahun itu mendadak beken karena mempunyai kemiripan gaya dengan artis fenomenal Syahrini, hingga membuatnya dapat julukan Syahrini KW.

Tapi tahukah anda, ternyata Hiara Cleopatra sangat tidak nyaman dengan julukan Syahrini KW meski awalnya dia mulai dikenal saat mengikuti kontes mirip Syahrini beberapa waktu lalu. Ibu satu anak itu mengaku sempat depresi karena sering dihujat dengan sebutan Syahrini KW.

Wanita bernama asli Fitria Andriani itu pun sempat punya keinginan bunuh diri karena tidak kuat menerima hujatan sebagai Syahrini KW. “Disebut Syahrini KW, saya banyak dihujat dan dibully, karena enggak kuat sempat ingin bunuh diri,” kata Hiara, dikutip dari Cumicumi.com, Senin, 13 April 2015.

Hiara mengaku sadar diri bahwa mendapat hujatan adalah risiko yang harus dia ambil saat memutuskan terjun di dunia hiburan, terlebih dirinya hanyalah ibu rumah tangga biasa sebelum jadi artis. “Saya memang bisa dibilang artis dadakan, karena awalnya hanya ibu rumah tangga biasa,” lanjutnya.

Hiara saat ini mengaku sudah kebal dengan hujatan karena sudah terbiasa. Dia bertekat akan menjawab hujatan yang dia terima dengan sebuah prestasi atau karya. “Kalau sekarang saya sudah kuat menerima hujatan, saya menjawab semua cacian dengan sebuah karya,” tegasnya.

Dia juga sadar bahwa dirinya tak bisa selamanya berada dalam bayang-bayang nama besar Syahrini. Dia berkeyakinan, karir keartisannya akan bisa bertahan lama bila dia bisa menjadi diri sendiri. “Perlahan saya mau lepas bayang-bayang Syahrini dan jadi diri sendiri,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑