Penyanyi Dangdut Ikke Putri Ditipu Anak Muchsin Alatas – Titik Sandora

Written by on Agu 08, 2015 - Twitter Email
Penyanyi Dangdut Ikke PutriIkke Putri / kabarnusa.com

Advertisements

Belum lama menapaki karir di dunia tarik suara, penyanyi dangdut Ikke Putri harus berurusan dengan polisi. Ikke Putri mengaku menjadi korban penipuan yang dilakukan oleh Bobby Sandora, yang tak lain adalah anak dari pasangan penyanyi Titik Sandora dan Muchsin Alatas.

Kasus penipuan yang dialami Ikke terjadi saat dia melakukan transaksi jual beli lagu dengan Bobby Sandora. Ikke mengaku selama ini sudah memberikan kesempatan kepada Bobby untuk menyelesaikan penipuan tersebut secara baik-baik, namun Ikke tidak kunjung melihat itikad baik dari Bobby.

Advertisements

Sudah habis kesabaran, Ikke kemudian melaporkan Bobby ke Bareskrim Mabes Polri. “Dari pihak terlapor tidak ada itikad baik selama hampir tujuh bulan ini.” ungkap Ikke saat datang memenuhi panggilan Polda Bali, Jumat, 7 Agustus 2015.

Karena kasus penipuan tersebut terjadi di Bali, pihak Bareskrim melimpahkan penanganan kasus tersebut ke Polda Bali. “Saya datang atas panggilan Polda Bali atas laporan saya di Bareskrim Mabes Polri beberapa waktu lalu. Tapi, karena lokasi kejadiannya di Bali kasusnya dilimpahkan ke Bali,” lanjutnya, dikutip dari Liputan6, Sabtu, 8 Agustus 2015.

Penyanyi yang dikenal lewat goyangan khas bernama ‘Goyang Lele’ atau Gole itu mengaku mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah akibat penipuan yang dilakukan Bobby. “Karena, menurut saya kerugiannya tidak sedikit. Ya, sampai dengan ratusan juta,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑