Penyanyi Dangdut iMeyMey Rilis Lagu Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih

Written by on Mar 03, 2015 - Twitter Email
Penyanyi Dangdut iMeyMeyiMeyMey / Youtube.com

Advertisements

Boomingnya meme polwan ‘Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih’ beberapa waktu lalu, rupanya dimanfaatkan betul oleh beberapa seniman industri hiburan tanah air untuk menelurkan karya yang berhubungan dengan meme tersebut.

Baru-baru ini, penyanyi dangdut iMeyMey meluncurkan single terbarunya yang berjudul sama dengan meme itu, yaitu ‘Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih’. Penyanyi bernama asli Fitri Melinda itu mengaku langsung suka ketika pertama kali ditawari untuk menyanyikan lagu ciptaan Tjahjadi dan Ishak itu.

“Saat mendengar notasi dan liriknya langsung tertarik. Jadi cepat banget prosesnya. Lirik lagunya terangkai sangat sempurna,” kata iMeyMey yang ditemui di Jakarta, Senin (2/3/2015).

Advertisements

Selain suka lirik dan notasi nadanya, menurut iMeyMey, lagu tersebut tercipta dari realita yang terjadi di masyarakat. “Lagu Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih itu lahir dari realita masyarakat. Liriknya pun mudah diingat dan membumi,” terangnya, dilansir Tribun News, Senin (2/3/2015).

Sekadar diketahui, Tjahjadi dan Ishak merupakan pencipta lagu Cabe-cabean yang melambungkan nama iMeyMey pada 2013 silam. Duo pencipta lagu itu juga pencipta lagu Sakitnya Tuh Disini yang dinyanyikan Cita Citata, tak heran iMeyMey berharap lagu Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih tak kalah meledak dibanding dua lagu itu.

“Ceritanya soal asmara karena tema cinta kayaknya masih paling menarik. Harapan bisa lebih sukses Cabe-cabean, atau lebih hebat dari Sakitnya Tuh Disini,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑