Penyanyi Dangdut Lia Emilia Optimis Meski Telah Empat Kali Menjanda

Written by on Jul 09, 2015 - Twitter Email
Lia EmiliaLia Emilia / lia5emilia.com

Advertisements

Perceraian bukanlah akhir dari segalanya, setidaknya itulah yang bisa menggambarkan kehidupan penyanyi dangdut Lia Emilia. Bagaimana tidak, wanita asal Mataram kelahiran 23 Mei 35 tahun lalu itu tercatat telah empat kali bercerai namun tidak kapok untuk menjalin hubungan rumah tangga lagi.

Lia melihat setiap perceraian yang dia jalani adalah takdir Tuhan yang tidak mungkin dia hindari. Lia selalu mengambil sisi positif dari setiap kegagalan-kegagalan rumah tangganya terdahulu, dengan begitu Lia akan bisa melakukan introspeksi diri hingga menjadi pribadi yang lebih baik.

“Jika sekarang saya hidup sendiri lagi, ya sekalian untuk intropeksi diri. Saya pun tak perlu menyesali, karena jodoh, rejeki dan perceraian itu merupakan takdir yang datangnya dari Allah SWT,” ujar Lia Emilia saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Advertisements

Lia menegaskan bahwa dirinya bukanlah wanita yang doyan kawin cerai, empat kali perceraian yang terjadi dalam rumah tangganya, menurut Lia, adalah karena keegoisan pihak suami. “Kegagalan saya dalam pernikahan karena nggak sanggup harus menghadapi sikap egois dari suami,” terangnya, dikutip dari Liputan6, Kamis, 9 Juli 2015.

Lia sendiri saat ini masih berstatus sebagai istri dari suami kelimanya, namun pernikahan kelimanya ini juga sudah berada di ujung tanduk, yang mana akan bercerai lagi usai lebaran nanti. Lia tetap optimis bahwa suatu hari nanti dirinya akan mendapatkan sosok pria ideal yang akan menjadi suaminya untuk selama-lamanya.

“Buat saya memang sulit mendapatkan pria ideal. Makanya, selalu gagal lagi dan gagal lagi. Tapi saya tetap yakin, kelak bisa mendapatkan pria untuk jadi pendamping hidup selamanya,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑