Penyanyi Dangdut Seksi Citra Yunita Sari Kembali ke Dunia Hiburan

Written by on Jan 11, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Citra Yunita SariCitra Yunita Sari / Liputan6

Anda masih ingat dengan artis penyanyi dangdut kontroversial bernama Citra Yunita Sari. Wanita yang tahun 2007 silam heboh dengan foto syurnya, lalu pada tahun 2012 sempat ditangkap polisi karena pesta sabu bersama seorang pria.

Citra Yunita kini kembali ke dunia hiburan dengan meluncurkan single dangdut terbarunya yang berjudul Jantan Dong. Wanita kelahiran Surabaya, 5 Juni 1979 itu mengaku kembali ke dunia dangdut karena sadar musik dangdut kini sudah diterima dengan sangat baik oleh masyarakat.

“Tahun 2016 ini aku kembali berkarya. Apalagi musik dangdut juga semakin fenomenal ya. Mulai jadi primadona di musik Indonesia,” ucap Citra Yunita Sari saat ditemui di kawasan Senayan, baru-baru ini, dikutip dari Liputan6, Senin, 11 Januari 2016.

Lagu Jantan Dong, kata Yunita, berkisah tentang pria yang mencintai seorang wanita namun dia tidak berani mengungkapkan rasa cintanya tersebut. Lagu hasil ciptaan Ega Budiman itu dikemas dengan aransemen musik dangdut modern.

“Nuansa lagunya tetap dangdut modern, karena saat ini yang lagi tren kan memang lagu-lagu seperti itu,” terang wanita yang pernah mengaku pacaran serta kumpul kebo dengan Saipul Jamil.

Yunita berharap, kembalinya dirinya dunia hiburan bisa berujung sukses serta bisa memuaskan para penggemar musik dangdut tanah air. “Semoga saya bisa menjadi penyanyi dangdut yang setia menghibur masyarakat Indonesia bahkan hingga masyarakat international,” tandasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑