Penyanyi Filipina Christian Bautista Akan Tulis Lagu Berbahasa Indonesia

Written by on Okt 21, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Christian BautistaChristian Bautista / Via Anetta

Penyanyi Filipina Christian Bautista namanya cukup dikenal di tanah air, bahkan medio 2004-2006 lagunya yang berjudul The Way You Look At Me merajai tanggal lagu radio-radio di indonesia, sejak itu penyanyi 33 tahun tersebut punya penggemar yang tak sedikit di Indonesia.

Sadar akan banyaknya penggemar di Indonesia, Christian Bautista mengungkapkan keinginannya untuk merilis sebuah lagu khusus berbahasa Indonesia dalam waktu dekat ini. Christian Bautista berharap di sela-sela kesibukannya dia bisa menulis lagu dengan lirik bahasa Indonesia.

“Ya tentu, aku ingin membuat satu lagu (bahasa) Indonesia, semoga aku bisa mendapat kesempatan untuk menulis liriknya. Tapi aku tidak tahu kapan waktu itu tiba, semoga secepatnya,” kata Christian Bautista di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Senin (20/10/2014).

Bagi Christian Bautista, menulis lirik lagu berbahasa Indonesia bukanlah hal yang terlalu sulit, pelantun tembang “Colour Everywhere” memang bisa berbahasa Indonesia walau tidak fasih-fasih sekali.

“Aku sedikit-sedikit bisa berbahasa Indonesia. Memang agak sulit, tapi menyenangkan tentunya. Dan aku enjoy melakukannya,” tandasnya, dikutip dari Liputan6, Selasa (21/10/2014).

Tags:

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑