Penyanyi Rossa Tegaskan Hubungannya dengan Umi Pipik Masih Baik

Written by on Des 04, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Penyanyi Rossa dan Umi PipikPenyanyi Rossa dan Umi Pipik / Tribun News

Pipik Dian Irawati atau yang dikenal dengan nama Umi Pipik tinggal di rumah penyanyi Rossa sejak rumahnya dibakar orang tak bertanggung jawab beberapa waktu lalu. Namun belakangan, Umi Pipik dikabarkan telah meninggalkan rumah yang berlokasi di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, itu tanpa pamit.

Hubungan Umi Pipik dengan Rossa disebut-sebut sedang memburuk, sehingga Umi Pipik tidak pamit ketika meninggalkan rumah Rossa. Ditemui di Foundary 8, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (3/12/2014) malam, Rossa membantah keras kabar kerenggangan hubungan antara dirinya dengan Umi Pipik.

Rossa memastikan kabar tersebut hanyalah gosip yang dihebuskan oleh orang tak bertanggung jawab. “Ah, itu mah gosip banget. Aku juga bingung kenapa bisa diberitain bermasalah. Aku enggak ngerti, kok bisa gitu,” kata Rossa, dikutip dari Bintang Online, Kamis (4/12/2014).

Namun begitu, Rossa membenarkan bahwa istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori itu sudah tidak tinggal di rumah miliknya lagi, tapi kepergiannya bukan karena konflik. Rossa menjelaskan, rumah yang sempat ditinggali Umi Pipik sudah jauh-jauh hari terikat kontrak akan disewa seseorang.

“Kita enggak ada apa-apa. Saya masih baik-bak aja sama Pipik. Dari awal pas Pipik mau tinggal di situ aku udah bilang kalau nanti akan ada yang sewa,” terangnya.

Menurut Rossa, alasan Umi Pipik pergi dari rumah sementara yang mengontrak rumah Rossa belum pindahan adalah keinginan Umi Pipik sendiri. Umi Pipik tidak ingin kerepotan mengemasi barang-barangnya bila harus pergi di saat penghuni baru datang.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑