Penyanyi Seksi Selvi Kitty dan Presenter Gilang Dirga Rilis Lagu Dangdut

Written by on Mei 05, 2015 - Twitter Email

Advertisements

Selvi-Kitty-dan-Gilang-Dirga
Usai merilis single baru berjudul ‘Cilukba’ pada awal Maret 2015 lalu, tak perlu waktu lama bagi penyanyi dangdut seksi Selvi Kitty untuk merilis lagu baru lagi. Menggandeng presenter serba bisa Gilang Dirga, Selvi baru saja meluncurkan single dangdut terbarunya berjudul ‘Simalakama’.

Emil Bias, pencipta lagu Simalakama menuturkan, lagu ‘Simalakama’ termasuk dalam genre dangdut eksperimental, dimana secara musik unsur R&B lebih dominan dan juga harmony chord-nya lebih nge-jazz, sementara unsur dangdutnya ada dalam vokal Selvi dan Gilang.

“Secara musikalitas “Simalakama” lagu dangdut eksperimental. Beat-nya R&B, kord-nya lebih banyak harmoni jazz, sementara dangdut hanya ada di tabla dan vokal Gilang serta Selvi,” kata Emil saat ditemui di Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 4 Mei 2015.

Emil menambahkan, dirinya melihat Selvi Kitty dan Gilang Dirga punya kualitas vokal yang baik, jadi dia yakin lagu ‘Simalakama’ akan menunjukan apa itu lagu dangdut yang berkualitas. Emil terobsesi untuk membuat lagu dangdut berkualitas di tengah boomingnya musik dangdut belakangan ini.

Advertisements

“Dangdut saat ini sedang hype. Mumpung lagi ngetren, kenapa nggak kita bikin yang berkualitas, dan saya lihat dua penyanyi ini punya skill yang hebat. Kita buat lebih berkelas,” terangnya, dikutip dari Taboid Bintang, Selasa, 5 Mei 2015.

Sementara itu, bagi Gilang Dirga, mengeluarkan single dangdut adalah pengalaman baru baginya meski dia pernah beberapa kali diminta untuk menyanyikan lagu dangdut saat menjadi pembawa acara di sebuah ajang pencarian bakat menyanyi lagu dangdut di salah satu stasiun televisi.

Gilang mengaku bahwa bisa berduet dengan Selvi Kitty adalah sebuah tantangan. “Ini memang hal baru walaupun ada beberapa kesempatan pernah diminta juga nyanyi dangdut. Tapi ketika tahu nyanyi bareng pedangdut sesungguhnya baru deh tantangan banget,” kata Gilang.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑