Penyanyi Seksi Selvi Kitty Rilis Lagu ‘Cilukba’ dari Pengalaman Pribadi

Written by on Mar 11, 2015 - Twitter Email
Penyanyi Dangdut Seksi Selvi KittySelvi Kitty / Merdeka.com

Advertisements

Mendengar nama penyanyi dangdut Selvi Kitty pastilah anda akan teringat dengan Duo Walang Sangit yang cukup terkenal pada tahun 2012 silam. Tapi tahukah anda bahwa sejak 2013 silam, Selvi sudah tak tergabung dalam Duo Walang Sangit dan dia lebih memilih untuk bersolo karir?

Setelah beberapa waktu lalu merilis single perdananya yang berjudul Selfie, artis kelahiran Tasikmalaya, Indonesia, 20 April 1993 itu kembali meluncurkan single terbarunya. Lagu terbaru Selvi yang baru saja dirilis berjudul Cilukba.

Judul lagu Cilukba adalah kependekan dari kalimat Cinta Lalu Kutetap Bahagia. “Ini aku lagi keluarin single baru judulnya Cilukba. Singkatan dari Cinta Lalu Kutetap Bahagia,” ujarnya ketika ditemui di Studio 5 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/3/2015).

Jebolan ajang pencarian bakat menyanyi Mamamia Show Indosiar itu mengaku bahwa lagu Cilukba juga merupakan cerita pengalaman pribadinya, dimana dia pernah mengalami putus cinta kemudian berhasil bangkit dari keterpurukan.

Advertisements

“Memang dari pengalaman pribadi pernah pacaran, putus, move on, bikin lagu deh,” terangnya, dikutip dari Merdeka.com, Rabu (11/3/2015).

Ketika ditanya bagaimana rasanya menjadi penyanyi solo dibandingkan tergabung dalam grup duo, Selvi mengaku lebih nyaman bernyanyi Solo karena dengan bersolo karir dirinya bisa mencoba hal-hal baru lainnya seperti bermain di FTV.

“Lebih nyaman sendiri. Soalnya nggak nyanyi doang, bisa FTV juga. Lebih enak sekarang, rejeki berasa,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑