Penyanyi Vanya Shinta ‘Mamamia’ Jadi Model Seksi Tidak Kejar Sensasi

Written by on Jun 04, 2015 - Twitter Email
Vanya ShintaVanya Shinta / Popular

Advertisements

Nama penyanyi dan juga presenter Vanya Shinta atau yang dulu dikenal dengan nama Vanya Mamamia dalam beberapa waktu belakangan ini sering tampil sebagai model di beberapa majalah dewasa. Apakah Vanya akan meninggalkan karir bernyanyinya dan mantap meniti karir menjadi model majalah dewasa?

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini, Vanya mengaku bahwa menyanyi masih menjadi karir utamanya selain menjadi presenter televisi. Menurutnya, tampilnya dirinya di beberapa majalah dewasa hanya karena dia sangat senang difoto dengan kesan elegan.

Vanya menilai foto-foto dirinya di beberapa majalah dewasa seperti Male dan Popular tidaklah seksi. “Aku suka foto seksi itu lebih ke arah elegan. Jadi memang aku nggak dibilang seksi,” kata Vanya seperti dikutip dari Liputan6, Kamis, 4 Juni 2015.

Ketika ditanya tentang apa itu definisi seksi, Vanya mengatakan bahwa wanita seksi itu tak selalu harus berbusana terbuka. Menurut Vanya, wanita pintar dan baik juga pantas menyandang gelar wanita seksi. “Karena menurut aku seksi itu nggak yang buka-bukaan dengan vulgar. Seksi itu pintar, baik dan lebih kepada bagian dalam sih,” terangnya.

Advertisements

Wanita kelahiran Malang, 14 Maret 1992, itu juga membantah anggapan sebagian orang yang menyebut Vanya hanya mencari sensasi untuk menaikan popularitasnya dengan menjadi model majalah dewasa. “Tampil seperti itu juga aku bukan cari sensasi. Aku bisa buktikan kalau aku bisa nyanyi dan jadi host,” tegasnya.

Vanya berniat akan serius lagi di dunia musik dengan segera merilis album sendiri yang berisikan lagu-lagu baru ditambah beberapa single yang pernah dia rilis dulu, seperti lagu ‘Sesuatu yang Indah’ bersama Piyu Padi, ‘Pas Kena Hatiku’ bersama Pay dan Irang, dan ‘Pasrah’ bersama Ade Govinda.

Penyanyi jebolan Mamamia Indosiar musim ke-2 ini berharap agar para penggemarnya turut memberikan doa agar albumnya bisa segera diproduksi dan dirilis. “Karena pastinya aku ingin punya album sendiri. Minta doanya agar tahun ini bisa terealisasi,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑