Peran Aliando Syarief (Digo) di Ganteng Ganteng Serigala Tak Ditambah

Oleh: - 19 Juni 2014  |

Instagram

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina
Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (Twitter)

Semakin dikenalnya sinetron Ganteng Ganteng Serigala di mata masyarakat tak bisa dipungkiri berkat andil dari nama baru Aliando syarief yang semakin populer di kalangan remaja, khususnya remaja putri.

Warid A.S, Produser dari sinetron Ganteng Ganteng Serigala tak menampik akan hal itu, dia mengakui Aliando syarief mengalahkan nama-nama pemain lain seperti Kevin Julio, Ricky Harun, dan Jessica Mila Agnesia di sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Pulihan remaja tak bosan hadir dan berkerumun di lokasi syuting sinetron Ganteng Ganteng Serigala untuk sekedar menyaksikan Aliando syarief menjalani pengambilan gambar.

Baca juga:

Aliando syarie di sinetron Ganteng Ganteng Serigala memerankan karakter Digo, meski namanya sedang melambung, Warid A.S mengaku tak akan menambah porsi dari Aliando syarief di sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

“Seperti halnya makan, kalau kebanyakan, kenyang dan enggak pengen makan lagi. Kalau Aliando terlalu sering muncul, nanti penonton malah cepat bosan,” Ujar Warid di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Selasa (18/6).

Dilansir dari Tabloid Bintang, Kamis (19/6/2014), menurut Warid A.S, Dengan tetap memberikan porsi yang sama pada karakter Digo yang dimainkan oleh Aliando syarief adalah setrategi terbaik untuk menjaga mood penonton.

Dipirit-pirit aja, biar penasaran. Yang paling penting maintain ceritanya aja supaya tetap menarik,” tandas Warid A.S.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan