Perempuan Pilihan RCTI, Naysila Mirdad Dipoligami Lucky Perdana

Oleh: - 10 September 2020  |

Instagram

Pemain Sinetron Perempuan Pilihan (Instagram)
Pemain Sinetron Perempuan Pilihan (Instagram)

RCTI hadirkan sinetron anyar bertajuk Perempuan Pilihan mulai hari ini, Kamis, 10 September 2020. Sinetron yang tayang setiap hari pukul 17.00 WIB itu dibintangi aktris cantik Naysila Mirdad. Di sinetron ini, ia memerankan tokoh utama yang bernama Maya.

Hadirnya Naysila di sintron produksi MNC Pictures ini juga menjawab rumor yang beredar bahwa Naysila telah hengkang dari PH Sinemart. Seperti diketahui, Naysila selama ini identik dengan sinetron-sinetron Sinemart di SCTV, seperti Orang Ketiga SCTV.

Akan tayangnya sinetron Perempuan Pilihan mulai hari ini telah diumumkan RCTI melalui akun Instagram resmi mereka. Dalam postingan yang diunggah beberapa kali tersebut, RCTI juga menulis caption bocoran cerita Perempuan Pilihan.

Baca juga:

“Kisah seorang wanita tangguh, Maya yang akan buat kita kagum melihat perjuangannya karena kehilangan sang buah hati dan juga sang suami,” tulis RCTI dalam salah satu postingan promo yang diunggah ke Instagram, Selasa, 8 September 2020.

“Apa Maya akan dipertemukan kembali dengan anaknya, Nabilla? TAYANG PERDANA, saksikan #PerempuanPilihan Kamis, 10 September pukul 17.30 WIB. #DramaSeriesTerbaik #LayarDramaRCTI #LayarDramaIndonesia,” lanjut RCTI pada promonya.

Perempuan Pilihan RCTI Tayang Sore
Perempuan Pilihan RCTI Tayang Sore (Instagram)

Sebagaimana tersurat dalam caption yang ditulis RCTI tersebut. Sinetron Perempuan Pilihan berkisah tentang Maya, seorang istri yang dikhianati suaminya. Tokoh suami jahat yang tega mengkhianati Maya itu adalah Faris, diperankan oleh Lucky Perdana.

Selama menjalin hubungan dengan Maya, ternyata Faris diam-diam juga sudah menikah dengan wanita lain, yakni Winda (Eriska Rein). Bahkan keduanya hamil dalam waktu yang hampir bersamaan, anak Winda lahir tak berapa lama setelah Maya melahirkan.

Poligami Faris terbongkar ketika Maya tanpa sengaja mendapati suaminya memanggil Winda yang sedang hamil besar dengan sebutan istri. Faris coba mengejar Maya dan ditanya oleh Winda tentang siapa wanita yang ia kejar, lalu Faris sebut Maya sebagai mantan Istri.

Faris kemudian meninggalkan Maya serta membawa lari anak mereka, Annisa. Malang bagi Annisa, ia tidak diterima di keluarga barunya sehingga ia besar di panti asuhan. Maya kemudian dipertemukan dengan Annisa dan saling tidak tahu bahwa keduanya adalah ibu dan anak.

Siapa sangka, saat beranjak besar, Annisa ternyata berteman dengan Ilona (Nadhira Lubis), anak Winda dan Faris. Maya pun juga bakal kedatangan Arya (Rifky Balweel), sosok laki-laki tampan penuh perhatian yang merupakan kakak tiri Winda.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan