Perempuan Pilihan RCTI Tayang Lagi, Ikatan Cinta Diminta Tamat

Oleh: - 26 Oktober 2020  |

Instagram

Sinetron Perempuan Pilihan RCTI
Sinetron Perempuan Pilihan RCTI (Youtube)

Setelah sempat menghilang tidak tayang selama semingguan hingga dikira tamat, sinetron Perempuan Pilihan akan kembali hadir di RCTI mulai hari ini, Senin, 26 Oktober 2020. Hal tersebut telah diumumkan RCTI melalui salah satu akun Instagram resminya, @layardrama_rcti.

Dalam pengumuman yang diunggah pada Minggu, 25 Oktober 2020 tersebut, RCTI menampilkan video Naysila Mirdad pemaran Maya dan Rifky Balweel pelakon Arya memberi tahu para pemirsa bahwa sinetron Perempuan Pilihan akan tayang lagi mulai hari Ini.

“Hai pemerisa setia Perempuan Pilihan, sinetron Perempuan Pilihan akan kembali tayang,” kata Naysila. “Buat yang penasaran sama cerita kita, jangan lupa hari Senin (26 Oktober 2020) sinetron Perempuan Pilihan akan tayang jam lima sore,” lanjut Rifky.

Baca juga:

Pengumuman RCTI tersebut disambut dengan komenar peragam oleh warganet pemirsanya. Warganet yang jadi pemirsa setia Perempuan Pilihan nampak antusias mendapati sinetron favoritnya tersebut kembali ditayangkan oleh RCTI.

Perempuan Pilihan RCTI Tayang Lagi
Perempuan Pilihan RCTI Tayang Lagi (Instagram)

“Alhamdulillah …pasti nonton tak sabar menunggu akhir nya mau tayang lagi,” ungkap @elasafitri855gmail.com_. “Yeayy akhirnya yg ditunggu tunggu dari kemarin udh ada lagi,” tulis @itsmetasya23. “Akhirnya perempuan pilihan main lagi,” ujar @gustybadalu.

Ada pula warganet yang menyebut Ikatan Cinta, sinetron yang secara tidak langsung membuat Perempuan Pilihan hilang dalam seminggu ini, lebih baik tidak ditayangkan. Menurut mereka, cerita Perempuan Pilihan lebih layak tayang dibanding Ikatan Cinta.

“Klo bisa ikatan cinta itu gausah deh… Film terlalu dewasa banget , bagus” sdah perempuan pilihan kok smpe di stop,” kata @aldinaaurora03. “@aldinaaurora03 mending tuh sinetron di pindah jam malam aja, cocok sesuai usia penonton,” ungkap @zainuddinzidane.n.

Seperti telah Popmagz.com beritakan seminggu silam, kehadiran sinetron anyar Ikatan Cinta membuat RCTI lakukan perubahan jam tayang beberapa program prime time mereka yang konsekuensinya Perempuan Pilihan sempat kehilangan slot tayang.

Keputusan RCTI tayangkan Ikatan Cinta di slot tayang prime time mereka pukul 19.30 terbilang tepat. Sinetron tersebut bisa menggusur Anak Band SCTV dari puncak rating. Dengan kata lain, aneh bila disebut cerita Perempuan Pilihan lebih bagus atau disukai penonton.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan