Perempuan Pilihan RCTI Tayang Lagi, Raquel Katie Jadi Sandra

Oleh: - 9 Januari 2021  |

Instagram

Raquel Katie "Sandra" Perempuan Pilihan
Raquel Katie “Sandra” Perempuan Pilihan (Instagram)

Sinetron Perempuan Pilihan RCTI bakal kembali tayang hari ini, Sabtu, 9 Januari 2021 pukul 16.30 WIB. Kembali tayangnya sinetron yang dibintangi Naysilla Mirdad itu telah diumumkan oleh akun Instagram resmi sinetron tersebut sejak beberapa hari lalu.

“Yeaayyy Maya & Arya bakal nemenin sore kalian lagi nih!! Terus siapa yah Sandra itu?? Yuk jangan sampai ketinggalan Perempuan Pilihan tayang kembali BESOK SORE jam 16.30 WIB di @officialrcti!,” tulis akun Instagram @mncp.perempuanpilihan.rcti.

Seperti tertulis dalam pengumuman tersebut, Perempuan Pilihan bakal hadirkan tokoh baru bernama Sandra yang diperankan aktris cantik Raquel Katie. Dalam cuplikan promo Perempuan Pilihan episode hari ini, terungkap Sandra adalah mantan Arya (Rifky Balweel).

Baca juga:

Kemunculan pertama Sandra diperlihatkan ketika ia sedang berjalan sendirian di sebuah jalan lalu tanpa sengaja Arya melihatnya. Arya yang meyakini bahwa sosok wanita di jalan itu adalah Sandra kemudian berkata dalam hati kalau tak ingin bertemu dengannya lagi.

Sandra kemudian datang ke rumah Arya lalu bertemu dengan Winda (Eriska Rein) yang merupakan adik tiri Arya. Winda kemudian meminta Sandra untuk segera pergi dari rumahnya karena dulu telah menyakiti hati sang kakak lewat perselingkuhan.

Perempuan Pilihan RCTI Tayang Lagi
Perempuan Pilihan RCTI Tayang Lagi (Instagram)

Di adegan lain diperlihatkan Sandra bertemu dengan Arya dan Maya (Naysilla). Maya yang sepertinya sudah bertemu duluan dengan Sandra kemudianya memperkenalkan Arya. Maya menyebut Arya sebagai calon suaminya hingga membuat Sandra kaget.

Maya pun tak kalah terkejut tatkala ia menyadari Sandra dan Arya sudah saling kenal. Apakah Sandra merupakan karakter antagonis baru yang akan hancurkan hubungan Maya-Arya? Apa malah dia adalah sosok baik hati yang akan menjadi teman Maya?

Bergabungnya Raquel Katie di pertengahan cerita sinetron RCTI bukan kali pertama terjadi. Pada 2018 silam, ia juga pernah bergabung di pertengahan cerita sinetron Cinta yang Hilang. Kehadirannya di Perempuan Pilihan pastinya berikan warna baru si sinetron tersebut.

Apakah hadirnya pemain baru akan membuat performa rating Perempuan Pilihan moncer? Apa malah sebaliknya hingga mendadak hilang tak tayang lagi? Sekadar diketahui, Perempuan Pilihan sudah dua kali break penayangan, yakni pada Oktober dan Desember 2020.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan