Perempuan Pilihan Tamat Digusur Ikatan Cinta ‘Amanda Manopo’?

Oleh: - 20 Oktober 2020  |

Instagram

Naysila Mirdad di Perempuan Pilihan RCTI
Naysila Mirdad di Perempuan Pilihan RCTI (Youtube)

Sinetron Perempuan Pilihan mendadak tidak ditayangkan RCTI sejak Senin, 19 Oktober 2020 kemarin. Tidak tayangnya Perempuan Pilihan bertepatan dengan kehadiran sinetron anyar Ikatan Cinta yang dibintangi oleh aktris cantik Amanda Manopo.

Namun begitu, Ikatan Cinta yang hadir di slot tayang super prime time pukul 19.30 WIB sebenarnya tidak secara langsung menggusur Perempuan Pilihan. Seperti diketahui bersama, salama ini Perempuan Pilihan tayang di slot 17.30 WIB atau early prime time.

Program atau sinetron yang jam tayangnya tergusur oleh Ikatan Cinta adalah Putri untuk Pangeran (PUPA). Hanya saja sinetron PUPA lebih beruntung dari Perempuan Pilihan karena pada Senin kemarin tetap tayang di jam tayang baru pukul 18.00 WIB.

Baca juga:

Keberadaan Putri untuk Pangeran di slot early prime time membuat Perempuan Pilihan sang penghuni asli slot tayang tersebut tersingkir. Hingga kini belum ada pengumuman dari pihak RCTI maupun MNC Pictures terkait nasib Perempuan Pilihan.

Perempuan Pilihan RCTI Tidak Tamat
Perempuan Pilihan RCTI Tidak Tamat (Facebook)

Rumor yang beredar di forum diskusi Dunia TV Facebook menyebut Perempuan Pilihan hanya break sementara dan akan tayang kembali dalam waktu dekat. Menariknya, disebutkan pula cerita Perempuan Pilihan saat nanti tayang kembali akan sedikit berbeda.

Warganet yang melempar rumor tersebut juga mengatakan akan ada pemain baru, yakni Haviza Devi Anjani. “PEPI break dulu karna akan ada perombakan cerita. Kabarnya akan ada pemain baru cewek Haviza Devi. Ditunggu kelanjutan nya lagi,” kata pemilik akun Facebook Veer.

Dari beberapa komentar dan jawaban pada postingan tersebut, disebutkan bahwa dihentikannya penayangan Perempuan Pilihan untuk sementara waktu serta bakal adanya perombakan cerita terjadi karena performa rating yang kurang memuaskan.

“Katanya lagi seru2nya kenapa malah rombak cerita,” komentar warganet lain dengan akun Solbie Denny. “Solbie Denny efek rating juga. Bagi gue seru. Tapi mungkin bukan yg disukai emak-emak. Targetnya Kan emak2,” jawab Veer.

Sekadar diketahui, sinetron yang dibintangi Naysila Mirdad dan Lucky Perdana itu sebenarnya beberapa kali masuk 10 besar tangga rating. Menarik untuk ditunggu, apakah Perempuan Pilihan benar-benar akan tayang kembali dan lebih sukses di tangga rating?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan