Pernah Gendut, Kumalasari Pacar Galih Ginanjar Bikin Netizen Terkejut

Written by on Mei 18, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Perubahan Fisik KumalasariPerubahan Fisik Kumalasari / Instagram

Nama penyanyi dangdut Kumalasari, atau yang beken dengan nama panggung Kumala J-Lo, mendadak beken dan jadi perbincangan netizen di media sosial dalam beberapa hari ini. Setidaknya ada dua hal yang membuat Kumalasari ngehits dalam beberapa hari ini. Pertama, karena kedekatannya dengan Galih Ginanjar, kedua, karena perubahan fisiknya dibanding beberapa tahun lalu.

Usai bercerai dengan Fairuz A Rafiq pada akhir 2014 silam, belum lama ini Galih membuktikan sudah bisa move on dengan memacari Kumalasari. Hubungan keduanya menarik perhatian karena usia Kumalasari diduga jauh lebih tua dari Ginanjar yang saat ini masih berusia 28 tahun.

Kumalasari dan Galih GinanjarKumalasari dan Galih Ginanjar / Instagram

Dugaan itu didasari pada kesenioran Kumalasari di industri hiburan tanah air. Kumalasari diketahui telah bermain sinetron sejak tahun 2000an lewat sinetron Bidadari di RCTI yang melambungkan nama Marshanda. Di sinetron tersebut, Kumalasari berperan sebagai Mbok Ijah, pembantu keluarga Bagus (Marcellino Lefrandt), yang sering berbuat jahat kepada Lala (Marshanda).

Melihat penampilan Kumalasari sekarang, tentu tidak ada yang menyangka bahwa pada awal 2000an dulu, dia adalah wanita bertubuh gendut dengan wajah yang relatif tidak menarik. Dari foto-foto di akun Instagramnya, @barbiekumalasari, nampak lemak yang ada di tubuh Kumalasari telah sirna, pun juga dengan bentuk hidung dan wajahnya yang kini terlihat lebih tirus, memberikan kesan cantik.

Penampilan Kumalasari yang sekarang membuat netizen terkejut, bahkan ada juga yang bertanya bagaimana kiat Kumalaseri dalam menurunkan berat badannya. “Aku baru engeh kalo mba ini dulu yg di bidadari yg jadi pembantu itu,” tulis pemilik akun Instagram @shantys92. “Mbak, bagi resep buat ngurusin badan donk,” kata @buzzkoe.

Dari foto-foto di akun Instagramnya, juga diketahui status Kumalasari adalah seorang janda dengan seorang anak perempuan. Melihat penampilannya sekarang yang begitu berbeda dibanding saat masih bermain di sinetron Bidadari belasan tahun silam, apakah anda juga penasaran seperti netizen lainnya tentang apa yang dilakukan wanita ini hingga bisa berubah seperti itu? hehe..

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑