Pernah Nongkrong Bareng, Giorgino Abraham Kagumi Reza Rahadian

Written by on Agu 22, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Reza Rahadian dan Giorgino AbrahamReza Rahadian dan Giorgino Abraham / Instagram

Mendengar nama aktor Reza Rahadian, sudah pasti tidak akan ada orang yang berani meragukan kualitas atau kemampuan akting pria 29 tahun tersebut. Berbagai macam peran telah dia mainkan dengan apik di beberapa film sukses, seperti Habibie & Ainun, Emak Ingin Naik Haji, My Stupid Boss, hingga yang paling anyar, Rudy Habibie.

Saking bagusnya akting Reza Rahadian di film-filmnya, tak sedikit rekan sesama artis yang memujinya, salah satunya adalah artis sinetron yang sedang naik daun, Giorgino Abraham. Pemain sinetron Anugerah Cinta RCTI itu menyebut kemampuan akting Reza seperti bunglon, bisa memerankan karakter apa saja dengan sempurna.

“Cuma dia doang yang menurut gue sampai saat ini bisa kaya Bunglon. Benar-benar bisa berubah, udah bisa menjadi seseorang yang bukan Reza Rahadian. Pembawaannya itu tuh yang sampai sekarang di Indonesia aku liat belum banyak orang bisa,” puji Gino, dikutip dari Okezone.com, Senin, 22 Agustus 2016.

Gino yang juga kenal secara pribadi dengan Reza menuturkan, kemampuan akting luar biasa yang ditunjukan Reza lewat film-film suksesnya selama ini tidak dia dapat secara instan. Gino pernah mendapati betapa Reza sangat aktif dan fokus ketika mendalami sebuah naskah film.

“Gue inget banget pas pertama kali nongkrong sama dia, itu dia lagi proses syuting film Habibie & Ainun. Itu dia lagi bedah skenario, itu isinya skenario udah coret-coretan macam apa. Dicoretin sama dia sendiri, ditambahin apa yang menurut dia bagus,” tandasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑