Pernah Tinggalkan SinemArt, Ochi Rosdiana: Kontrak Aku Sudah Selesai

Oleh: - 17 Mei 2017  |

Instagram

Ochi Rosdiana
Ochi Rosdiana (Instagram)

Tak bisa dipungkiri, SinemArt adalah salah satu rumah produksi tersukses yang ada di tanah air saat ini. Rumah produksi milik pengusaha Leo Sutanto itu telah melahirkan puluhan sinetron-sinetron sukses yang begitu melekat di hati pemirsa TV Indonesia.

Bahkan, artis-artis sinetron tanah air konon begitu bahagia bila sampai mendapatkan kontrak bermain di salah satu sinetron SinemArt. Maka itu, banyak orang kaget ketika beberapa waktu lalu Ochi Rosdiana sempat memutuskan hengkang dari SinemArt.

Sekira awal tahun 2016 silam, Ochi meninggalkan SinemArt usai mendapat tawaran  bermain di sinetron Anak Menteng SCTV produksi Amanah Surga Productions. Keputusan Ochi sempat jadi tanda tanya di kalangan fans karena dia sebelumnya sukses besar bersama sinetron SinemArt, 7 Manusia Harimau RCT.

Baca juga:

Kepada media belum lama ini, Ochi mengungkapkan bahwa kepergiannya dari SinemArt setahun silam lantaran kontraknya sudah selesai. “Waktu itu ada kesempatan yang baik, karena kontrak aku dengan Sinemart sudah selesai,” ungkap Ochi seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 17 Mei 2017.

Ochi menuturkan, seorang artis sinetron itu tidak harus tergantung pada rumah produksi sehingga bisa berkarya di mana saja. Ochi awal tahun 2017 ini kembali ke SinemArt setelah mendapat tawaran untuk bermain sinetron Anak Langit SCTV.

Dara 18 tahun itu senang bermain di sinetron Anak Langit karena beberapa pemainnya adalah teman sendiri. “Aku berkarya di mana saja. Kebetulan diajak syuting AL dan beberapa pemainnya teman-teman aku juga,” ujar kekasih Cemal Faruk tersebut.

Di senetron Anak Langit, Ochi memerankan seorang gadis tomboy bernama Diana Dewi atau Deedee. Ochi mengaku tidak sulit memerankan tokoh Deedee yang biasa naik motor besar. “Sekarang aku bisa mengebut kalau sedang adegan balapan,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan