Pernikahan Palsu SCTV Mirip Drama China Perfect and Casual?

Oleh: - 18 Agustus 2021  |

Instagram

Mischa Chandrawinata dan Anggika Bolsterli
Mischa Chandrawinata dan Anggika Bolsterli (Instagram)

Beberapa sinetron anyar telah disiapkan Sinemart untuk mengisi slot-slot tayang prime time SCTV. Salah satu sinetron baru yang disebut-sebut bakal jadi andalan baru SCTV untuk melawan program-program unggulan stasiun televisi lain itu adalah Pernikahan Palsu.

Kabar mulai produksinya sinetron Pernikahan Palsu terungkap setelah akun-akun Instagram fan base Sinemart membocorkannya. Salah satu akun dengan username @serial.sinemart berikan bocoran para aktor dan aktris yang bakal hadir di sinetron Pernikahan Palsu.

“Siapa yang udah ngak sabar liat akting perdana @anggikabolsterli Di @sinemart_ph? Serta artis senior lainya @mischach @rio.stokhorst @irsyat @belabeli30 @bellinamer,” tulis @serial.sinemart pada caption postingan bocoran sinetron Pernikahan Palsu, Minggu, 15 Agustus 2021.

Baca juga:

Seperti tersurat pada caption yang ditulis oleh admin @serial.sinemart, para tokoh-tokoh utama sinetron Pernikahan Palsu bakal dibintangi oleh Anggika Bolsterli, Mischa Chandrawinata, Rionaldo Stockhorst, Irsyadillah, Sandi Ishabella, dan Meriam Bellina.

Sinetron Pernikahan Palsu SCTV
Sinetron Pernikahan Palsu SCTV (Instagram)

Sinetron ini disebut-sebut bakal suguhkan cerita pernikahan yang awalnya tidak didasari saling cinta kemudian perasaan saling menyayangi tumbuh perlahan. Terdengar mirip dengan cerita sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang baru-baru ini tayang di ANTV.

Sementara itu dari bocoran lain yang diungkapkan oleh salah seorang member grup Facebook Dunia TV menyebut cerita sinetron Pernikahan Palsu tidak sama dengan Terpaksa Menikahi Tuan Muda, melainkan mirip drama China Perfect and Casual.

Dengan kata lain, pernikahan yang bakal ditampilkan pada sinetron Pernikahan Palsu bukan karena alasan harta (hutang) seperti di Terpaksa Menikahi Tuan Muda, melainkan didasari atas niat membahagiakan orangtua yang sedang mengalamai sakit keras.

“Mirip seperti menikah dengan tuan muda konsep nya,” tulis pemilik akun Facebook Efid Indikum di salah satu thread diskusi Dunia TV. “Beda ini mah hampir mirip sama drachin perfect and casual menikah karna orang tua si cowok kena kanker,” komentar Rizky Gumillar.

Pernikahan Palsu Mirip Perfect and Casual?
Pernikahan Palsu Mirip Perfect and Casual? (Facebook)

Apakah bocoran cerita dari Rizky Gumillar itu valid? Kita nantikan saja. Satu yang pasti, cerita tentang pernikahan dari benci jadi cinta memang belakangan ini sedang naik daun. Tren tersebut naik usai sukses besar yang diraih sinetron fenomenal Ikatan Cinta RCTI.

Seperti diketahui bersama, dalam Ikatan Cinta dikisahkan sang tokoh utama Aldebara (Arya Saloka) menikahi Andin (Amanda Manopo) awalnya atas dasar benci. Cerita yang relatif mirip juga dihadirkan pada sinetron unggulan SCTV, Buku Harian Seorang Istri (BHSI).

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan