Perpanjang Kontrak, Honor Agus Kuncoro di Dunia Terbalik RCTI Naik?

Oleh: - 19 Oktober 2017  |

Instagram

Agus Kuncoro "Akum" Dunia Terbalik RCTI
Agus Kuncoro (Tabloidbintang.com)

Meski belakangan rating sinetron Dunia Terbalik RCTI cenderung turun, pesona sinetron tersebut di mata pemirsa TV tidaklah pudar. Sejak tayang perdana pada awal tahun 2017 silam hingga sekarang, kehadiran Dunia Terbalik di layar RCTI selalu dinanti.

Banyak yang suka dengan Dunia Terbalik karena kekompakan para pemainnya yang tidak hanya terjadi di depan kamera, namun juga di luar aktivitas syuting. Para pemain yang dikenal sangat kompak antara lain Agus Kuncoro (Akum), Indra Birowo (Dadang), Sutan Simatupang (Aceng), dan Benk Benk (Idoy).

Agus sendiri mengaku nyaman ketika bisa bertukar pikiran dengan kawan-kawannya tersebut. “Karena Indra, Sutan, dan Benk Benk sudah dewasa serta punya anak, kalau mengobrol nyambung,” ungkap Agus sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 19 Oktober 2017.

Baca juga:

Selain kompak, Agus menyebut dirinya dan kawan-kawannya selalu berusaha untuk tidak terlalu ikut campur dalam urusan pribadi masing-masing. “Ibaratnya, hubungan kami masih dalam proses bulan madu, masih menjaga perasaan masing-masing,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Agus juga membeberkan fakta menarik tentang status dan masa depan dirinya di sinetron tersebut. Pria kelahiran Jakarta, 11 Agustus 1972 itu membenarkan kabar belakangan ini yang menyebut dia mendapat perpanjangan kontrak.

Agus dipastikan tetap hadir di Dunia Terbalik hingga episode ke 900. Sayangnya, Agus enggan berkomentar lebih jauh terkait honornya di Dunia Terbalik yang kabarnya juga dinaikan. “Saya ada (di Dunia Terbalik) sampai 900 episode. (Soal kenaikan honor) Jalani saja, deh,” ujarnya.

Dibanding pemain lain, Agus Kuncoro boleh dibilang aktor paling mahal di Dunia Terbalik. Agus sejatinya adalah seorang aktor film yang relatif sukses. Seperti diketahui bersama, aktor layar lebar biasanya mendapatkan honor yang tinggi ketika mau “turun kasta” bermain sinetron.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan