Personil Idol Group JKT48 Haruka Nakagawa Mau Dinikahi Pria Indonesia

Written by on Agu 28, 2014 - Twitter Email
Haruka NakagawaHaruka Nakagawa / kapanlagi.com

Advertisements

Idol Group JKT48 baru saja melakukan konferensi pers dalam rangka peluncuran video clip single terbaru mereka yang berjudul  Kokoro No Placard atau bila diartikan dalam bahasa Indonesia berarti Papan Penanda Isi Hati.

Dalam konferensi persnya tersebut ada pengakuan unik dari salah satu personil JKT48 tentang lagu tersebut. ketika ditanya apa yang akan dia tulisan dalam Papan Penanda Isi Hatinya untuk saat ini, Haruka Nakagawa, personil dari Idol Group JKT48 bilang dia ingin menikah.

Advertisements

Diam-diam Haruka ternyata sudah berfikir untuk menikah, meski dia menyatakan bahwa waktu untuk dirinya menikah masih lama. “Ini masih lama, sih, tapi aku mau menikah,” ujaranya dilansir dari Tribun News, Kamis (28/8/2014).

Mendengar jawaban dari Haruka, salah satu awak media yang berada saat press conference tersebut lalu bertanya kepada haruka apakah dia akan menikahi orang Indonesia. “Nikah sama orang Indonesia, kan?” tanya wartawan.

Jawaban mengejutkan datang dari Haruka, gadis kelahiran 10 Februari 1992 tersebut mengaku ingin menikah dengan orang Indonesia. “Iya, aku mau nikah sama orang Indonesia,” jawabnya. Nah, untuk anda para wota masih ada kesempatan buat anda untuk bisa menikahi gadis asli Jepang ini.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑