Pesantren Rock N Dut SCTV, Ada Bio One dan Indah Permatasari

Oleh: - 26 Mei 2020  |

Instagram

Indah Permatasari dan Kevin Ardilova
Indah Permatasari dan Kevin Ardilova (Youtube)

Rabu, 20 Mei 2020, SCTV kembali mengunggah video promo sinetron terbaru mereka Pesantren Rock N Dut ke akun Instagramnya, @sctv. Dalam caption-nya, SCTV bertanya pada para followers tentang kesan pertama mereka terhadap pesantren.

“Apa yang terlintas di pikiran kamu kalau dengar kata “pesantren”? Tulis di kolom komentar! Nantikan #PesantrenRockNDut haya di SCTV! #SCTVSinetron,” tulis SCTV dalam caption video promo sinetron Pesantren Rock N Dut di Instagram.

Pada video promo yang telah diunggah tersebut, terungkap beberapa aktor dan aktris yang bakal jadi bintang-bintang utama Pesantren Rock N Dut. Selain itu, video promo tersebut juga sedikit memberikan gambaran jalan cerita Pesantren Rock N Dut.

Baca juga:

Banyak bintang sinetron beken bermain di Pesantren Rock N Dut, seperti Kevin Ardilova, Indah Permatasari, Bio One, Nadya Arina Kris Anjar, Husnie Ramdan, Miranty Dewi, Fahmi Nahdi, Vizza Dara, Imran Ismaail, Badriyah Afiff, dan Zsa Zsa Utari.

Bio One di Pesantren Rock N Dut SCTV
Bio One di Pesantren Rock N Dut SCTV (Instagram)

Diceritakan ada seorang gadis urakan penyuka musik rock yang dikirim oleh orangtuanya belajar di pesantren agar bisa lebih beradab dan mengerti ilmu agama. Namun sayang, perjuangan gadis yang diperankan Indah Permatasari itu tidak mudah.

Pasalnya, di sana dia bakal bertemau sosok santri baru yang memiliki latar belakang serupa dengannya. Santri baru pria yang diperankan Kevin Ardilova itu hanya beda aliran musik saja dengannya, ia adalah pria yang terobsesi jadi penyanyi dangdut.

Lantaran aliran musik keduanya boleh dibilang berlawanan, mereka pun sering bertengkar sejak pertama bertemu di pesantren. Pertengkaran-pertengkaran mereka membuat repot para ustaz dan ustazah, termasuk ustazah yang diperankan Nadya Arina.

Sayangnya dari promo tersebut belum terungkap karakter seperti apa yang bakal dimainkan Bio One, dia hanya diperlihatkan datang ke pesantren. Kami memprediksi karakter yang dimainkan Bio One bakal dipasangkan dengan Nadya Arina.

Tanggal berapa sinetron Pesantren Rock N Dut bakal tayang dan akan hadir di slot pukul berapa? Dari promo di layar kaca SCTV yang didapati oleh warganet, sinetron Pesantren Rock N Dut disebut akan tayang perdana mulai 1 Juni 2020, pukul 19.15 WIB.

Jam Tayang Pesantren Rock N Dut SCTV
Jam Tayang Pesantren Rock N Dut SCTV (Twitter)

“Pesantren Rock n Dut dpt slot primetime om Abis lebaran td Klo gslh liat promo nya di SCTV,” tulis warganet pemilik akun Twitter @BaifaiJ sembari me-mention @SINETR0N. Akun @SINETR0N kemudian bertanya tanggal dan jam tayangnya pada @BaifaiJ.

“Udah ada tanggalnya? Jam berapa? Fotoin dong,” tanya @SINETR0N. “@SINETR0N Iklannya Jrg Bgt om Klo gslh td mulai 1 juni jam 19.15,” jawab @BaifaiJ. Benarkah Pesantren Rock N Dut tayang pada tanggal dan jam tersebut? Kita tunggu saja!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan